Find Us On Social Media :

Tips Poleskan Lipstik ke Kelopak Mata Agar Makeup Terlihat Senada dan Lebih Cantik!

By Ridho Nugroho , Kamis, 8 Februari 2018 | 18:23 WIB

Tips mengaplikasikan lipstik ke kelopak mata ternyata nggak sekedar iseng semata, melainkan ada manfaat lain agar tampilan makeup lebih senada.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Saat memulaskan makeup di wajah, para wanita pasti dihadapkan dengan banyak pilihan warna pada koleksi palette makeupnya.

Hal tersebut membuat mereka seringkali merasa dilema untuk melakukan mix and match warna mana saja yang bisa cocok dengan tema riasan wajahnya saat itu.

Dan, ternyata tak hanya terlihat matching pada saat berbusana, kamu juga harus memperhatikan warna pada makeupmu agar terlihat lebih memesona dengan pilihan warna yang chic.

(Tips Makeup Cantik dan Glowing dalam 7 Menit Saja ala Makeup Artist Indonesia Archangela Chelsea yang Sukses di Hollywood)

Nah, supaya nggak bingung bagaimana membuat makeup kamu terlihat lebih cantik, kali ini Stylo Grid.ID punya tips membuat warna makeup kamu terlihat lebih matching seperti yang disampaikan oleh Archangela Chelsea di acara konferensi pers Lakme x SOE Jakarta Go to Fashion Scout at London Fashion Week 2018, Rabu (07/02), di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta.

Menurutnya, untuk membuat tampilan makeup kamu terlihat lebih cantik dengan pilihan warna yang tepat, kamu hanya perlu menambahkan lipstik di bagian riasan matamu.

(5 Artis Hollywood Paling Cantik dengan Gaya Makeup Terbaiknya di Sundance Film Festival 2018 )

Dalam demo makeupnya Chelsea memulaskan lipstik yang dipakaikan di bibir model ke bagian kelopak mata yang sudah diberi eysehadow.

"Fungsinya adalah membuat look makeup kita lebih match warnanya, kita hanya perlu memulaskan lipstik sedikit ke bagian pinggir atas kelopak mata, setelah itu kita blend dengan menggunakan brush, dan hasilnya makeup terlihat lebih cantik dengan warna yang menyatu," jelasnya. (*)