Find Us On Social Media :

Mbah Mijan Bagikan Orang yang Terkena Pelet Cinta, Bisa Kepikiran Terus-terusan

By Seto Ajinugroho, Kamis, 19 September 2019 | 15:06 WIB

Mbah Mijan Bagikan Ciri-ciri Seseorang Terkena Pelet Cinta dan Cara Mengobatinya

Grid.IDPelet Cinta, meski dimasyarakat terdengar tabu namun hal itu memang benar adanya.

Apalagi di Indonesia yang masih mengedepankan logika mistika, maka jika ada hal berbau ghoib pasti publik langsung mencari tahu.

Mengutip mbahmijan.com, Kamis (19/9/2019) begitu terkena pelet cinta maka bisa saja seseorang akan tergila-gila pada si pemelet.

Berikut ciri-cirinya.

1. Sering merasa tidak tenang, gelisah dan sulit tidur karena disebabkan oleh hadirnya bayang-bayang seseorang, ketidak laziman ini umumnya terbaca oleh teman dekat dan keluarga, karena anda dalam kondisi yang setengah sadar.

2. Merasakan ada tarikan kuat, untuk memikirkan orang tersebut setiap waktu, bahkan cenderung ingin menemuinya, anda juga merasakan tarikan energi yang tidak wajar.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi Pakai Bikini, Tas Mewah di Sebelahnya Justru Jadi Sorotan, Harganya Rp40 Juta!

3. Mendadak sering melamun, kehilangan konsenterasi dan jantung sering berdebar-debar, lebih jelasnya ada sesuatu yang aneh di luar kebiasaan anda.

4. Khusus pengaruh ilmu pelet yang black magic, target biasanya mencium aroma wangi atau parfum pada jam-jam tertentu, misalnya di malam hari, kamar bau bunga melati yang menyengat.

5. Timbulnya rasa cinta yang berlebihan terhadap orang yang awalnya anda benci atau yang hanya biasa-biasa saja, ini termasuk salah satu ciri-ciri yang bisa dikenali sejak dini.

Baca Selengkapnya