Find Us On Social Media :

Pasca Kepergian Sang Adik, Boy William Ungkap Jadi Lebih Dekat dan Sayang Dengan Keluarga

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 20 September 2019 | 10:28 WIB

Boy William saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Belum lama ini kabar duka datang dari artis Boy William.

Adik Kandung Boy, Raymond Hartanto meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di daerah Sleman, Yogyakarta pada Selasa, 10 September 2019 lalu.

Boy dan keluarga pun tak menyangka kepergian sang adik yang begitu cepat.

Namun Boy juga tak ingin terus larut dalam kesedihan.

"Kita semua pasti ninggalin bumi ini dan harus keep strong juga ngeliat anaknya dia juga, dan hidup harus berjalan terus life goes on," ujar Boy William saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2019).

Baca Juga: Dituding Tak Pernah Jenguk Ahmad Dhani yang Tengah Mendekam di Penjara, Mulan Jameela Angkat Bicara: Masuk Cipinang Nggak Boleh Bawa HP, Saya Nggak Bisa Share Foto dan Videonya!

Dengan adanya kejadian itu, Boy dan keluarga juga kini saling memberi dukungan kepada keluarganya. Bahkan kini, ia merasa lebih menyayangi keluarganya.

"Sekarang kita sekeluarga bareng-bareng terus saling support. Apalagi buat nyokap gue, karena dia baru kehilangan anaknya, dia yang kena efeknya paling berat. Kita semua jadi satu dulu," ungkap Boy William

"Iya keluarga jadi deket, dengan kejadian ini kita appreciate keluarga kita yang masih hidup, lebih apa ya, masih ada kita sayangin lah," tuturnya.

Baca Juga: Mewah Bernuansa Putih, Intip Kamar Calon Bayi Shandy Aulia yang Kini Sedang dalam Proses Pengerjaan

Meski begitu pria 27 tahun itu tak dipungkiri masih merindukan sang adik.

"Kangen sih selalu kangen, karena biasanya bareng di rumah tapi sekarang kita fokusnya kerja, kerja harus tegar, ada anak yang mesti kita besarkan. Pikiran harus fokus ke arah situ," tukasnya. (*)