Find Us On Social Media :

Bak Pujangga Puisi, Akun Facebook Fahri Skroepp yang Berisi Status-status Romantis dan Galau Tuai Kontroversi dari Netizen, KPAI Anggap Akun Tersebut Sebagai Bentuk Cyber Crime

By Nicolaus, Jumat, 20 September 2019 | 15:06 WIB

Kata-kata Romantis Fahri Skroepp

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Grid.ID - Belakangan ini publik media sosial Facebook dan Instagram dihebohkan dengan nama Fahri Skroepp.

Nama Fahri Skroepp ini viral di beberapa media sosial karena status-statusnya yang dikenal dengan kalimat-kalimat puitis yang membuat baper orang yang membacanya.

Banyak statusnya yang menyinggung soal cinta, atau galau karena hubungan percintaan.

Baca Juga: Kerja Keras Padamkan Api Karhutla, Para Petugas Kisahkan Pengalaman Unik Saat Terjun di Lapangan, Mulai Temukan Hewan Langka Raksasa Hingga Diusir Beruang Buas

Misalnya dalam Facebooknya kerap membagikan konten-konten dewasa yang berbau kisah asmara.

Misalnya sebagai "Aku seringkali keliru menafsirkan rindu, kadang menjadi rasa ingin bertemu, tak jarang juga menjadi cemburu yang membuat gelisah tak tentu. Maafkan segala kurangku. Untuk notifikasi favoritku,” tulis akun itu.

Tak hanya itu, setiap bocah bertubuh gempal ini memasang status soal percintaan selalu disertakan dengan foto dirinya yang berekspresi galau dan lucu.

Baca Juga: Viral, Video Curhat Oknum Petugas Pemadam Api Karhutla, Serukan Pesan Pada Mahasiswa dan Aktivis yang Hanya Koar-koar Ikut Demo Jadi Kontroversi, Petugas : Nggak Guna Kalian Ribut-ribut, Apinya Dari Sini!

Statusnya pun banyak dikomentari netizen karena kagum anak seusia dia sudah bisa menyusun kata-kata romantis.

Baca Selengkapnya