Find Us On Social Media :

Lucky Hakim Berharap Kekasihnya Segera Memeluk Agama Islam

By Okki Margaretha, Jumat, 9 Februari 2018 | 17:07 WIB

Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Diam-diam, artis yang juga politisi Lucky Hakim, sudah membina hubungan dengan seorang perempuan bule.

Lucky mengungkapkan harapannya agar perempuan bule yang saat ini menjalin hubungan dengannya segera menjadi seorang mualaf.

"Saat ini saya memiliki hubungan dekat, sama salah seorang wanita yang saya sudah menunggu kapan ya dia bisa seiman sama saya," ujar Lucky Hakim saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2018).

Baca Juga : 5 Potret Sally Adelia, Anggota Girls Squad Sahabat Nia Ramadhani dan Jedar yang Punya Gaya Glamor dan Stylish

(Lucky Hakim Bocorkan Kriteria Wanita Idaman Nih!)

Meski berharap jika kekasihnya itu bisa menjadi seorang mualaf, Lucky menyadari bahwa untuk urusan keyakinan, ia tidak dapat memaksakan.

"Tapi itu pun tidak bisa dipaksakan karena hidayah itu enggak seperti kita beli voucher," ujar Lucky lagi.

Namun Lucky bisa agak berlega hati, sebab, perempuan yang sedang dekat dengannya itu mau mempelajari agama yang dianut Lucky.

(Indadari Balikan Dengan Lucky Hakim? Ini Video Penjelasannya)

"Memang mempelajari agamanya, tapi kan akidah itu kan harus didapatkan dari hati jadi tidak bisa diucapkan mengakui Tuhan yang saya imani saat ini tapi tanpa diimani juga dari hati," ujar Lucky Hakim.

Tak mau memaksakan, namun Lucky Hakim ingin tetap menunggu hidayah itu datang buat perempuan yang dekat dengannya, bila itu terjadi Lucky menyatakan siap menikahinya.

"Saya sedang menunggu itu, kalau itu berjalan lancar, maka itu lah Insya Allah jadi calon istri saya, tapi kalau saat ini masih teman dekat saja," pungkasnya. (*)