Find Us On Social Media :

Kekasih Tessa Kaunang Laporkan Sandy Tumiwa ke Polisi

By Nailul Iffah, Jumat, 9 Februari 2018 | 23:47 WIB

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang (KOMPAS com/ANDI MUTTYA KETENG)

Grid.ID - Kekasih aktris Tessa Kaunang, yakni R keberatan atas aksi aktor Sandy Tumiwa yang telah menudingnya sering menginap.

Pasalnya, Sandy ketika melakukan penggerebekan di rumah Tessa di kawasan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) pagi beralasan bahwa R sering menginap dan berkunjung pada tengah malam.

Hal tersebut dikarenakan Sandy mendapatkan laporan dari warga sekitar rumah mantan istrinya itu, tetapi tidak ada bukti kuat ada R didalam rumah Thessa.

Kuasa hukum R, Sunan Kalijaga menjelaskan bahwa kliennya juga memiliki hak hukum untuk melawan Sandy Tumiwa.

(Resmi Menikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Belum Lunasi Mahar)

"Mewakili sebaga kuasa hukum pacarnya Tessa saat ini bahwa dia (R) pun merasa keberatan atas peristiwa yang dilakukan oleh Sandy, dia juga mempunyai hak hukum.

Maka dalam waktu dekat, ketika beliau bisa akan melaporkan Sandy kembali atas dugaan pencemaran nama baik ke publik melalui media," kata Sunan Kalijaga.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2018).

Sunan mengatakan bahwa disaat penggerebekan, kliennya sedang tidak ada di Jakarta. Maka, tuduhan Sandy menjadi sebuah fitnah yang mencemarkan nama baik R yang berprofesi sebagai pilot.

(Meski Harus Jalani Operasi, Ayah Raditya Dika Masih Bisa Tersenyum)

"Saat penggerebekan, faktanya saya selaku kuasa hukum beliau (R), saya sudah melihat jadwalnya beliau hari itu beliau tidak ada di Jakarta dan lagi bekerja. Nah ini kan suatu pencemaran nama baik terhadap klien kami," ucapnya.

Mengenai tindakan melaporkan Sandy, Sunan menegaskan tidak perlu diselesaikan secara baik-baik dikarenakan mantan suami Thessa bertindak lebih dulu ke jalur hukum.

"Tidak perlu didiskusikan dulu. Yah kami juga punya hak hukum juga," ujar Sunan Kalijaga. (*)

(TribunSeleb/Malvyandie Haryadi)