Find Us On Social Media :

Tips Simpel Gunakan Eyeliner Model Pensil Untuk Pemula yang Nggak Biasa Makeup

By Ridho Nugroho , Jumat, 9 Februari 2018 | 23:56 WIB

Tips mengaplikasikan eyeliner yang lebih mudah dan simpel buat kamu yang jarang pakai makeup.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Bagian mata adalah bagian yang paling penting saat kamu ingin tampil lebih cantik dan memesona dengan menggunakan makeup.

Salah satu makeup yang bisa membuat mata terlihat lebih indah adalah dengan memulaskan eyeliner yang bisa mempertegas bagian garis mata.

Namun, memakai eyeliner adalah hal yang paling sulit untuk para pemula karena diperlukan ketelitian yang lebih agar hasilnya terlihat lebih sempurna.

Nah, kalau kamu termasuk wanita pemula yang ingin memulaskan eyeliner di bagian mata, coba simak tips memakai eyeliner yang telah Stylo Grid.ID rangkum ini, deh!

(Tips Poleskan Lipstik ke Kelopak Mata Agar Makeup Terlihat Senada dan Lebih Cantik! )

1. Bekukan terlebih dahulu Sebelum menggunakan pencil liner, kamu bisa memasukkan pencil liner kamu di dalam freezer selama beberapa menit.

Hal ini bisa membuat tekstur eyeliner kamu jadi lebih smooth dan tahan lama saat diaplikasikan di matamu.

(Kerap Gunakan Lipstik Sebagai Blush On? Baik Atau Tidak untuk Kulit Wajah?)

2. Buat garis dengan menarik bagian ujung mata Sebelum membuat garis dengan eyeliner, tariklah bagian ujung matamu agat lebih mempermudah membuat garis yang rapih pada bagian garis matamu.

(Lakukan Double Cleansing Tiap Malam, Bikin Makeup di Wajah Makin Flawless loh!)

3. Bubuhkan bedak Bedak tabur memang dipercaya bisa 'mengunci' makeup pada wajahmu agar tetap awet sepanjang hari. Kamu juga bisa melakukan hal tersebut untuk eyeliner yang kamu pakai.

Setelah mengaplikasikan eyeliner, bubuhkanlah bedak tabur menggunakan kuas kecil agar hasil eyelinermu terlihat lebih rapi. (*)