Find Us On Social Media :

Pernah Diisukan Rebut Bambang Trihatmodjo Hingga Sukses Awet Berumah Tangga 19 Tahun, Mayangsari: Butuh Jam Terbang Tinggi!

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 24 September 2019 | 12:38 WIB

Pernah Diisukan Rebut Bambang Trihatmodjo Hingga Sukses Awet Berumah Tangga 19 Tahun, Mayangsari: Butuh Jam Terbang Tinggi!

Grid.ID - Membicarakan kehidupan rumah tangga Mayangsari dengan suaminya, Bambang Trihatmodjo memang tidak pernah ada habisnya.

Ada saja kisah menarik yang bisa dikulik dari kehidupan rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang menarik untuk dibicarakan.

Terlepas dari kisah asmaranya yang cukup kontroversial, rupanya rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo nyatanya masih tetap awet hingga detik ini.

Baca Juga: 14 Tahun Bungkam, Mayangsari Akhirnya Bongkar Alasan Tak Mau Ladeni Haters: Aku Nggak Punya Kewajiban untuk Menjelaskan Hidup Aku Seperti Apa!

Seperti yang kita ketahui, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikabarkan menikah siri pada 7 Juli 2000 lalu.

Dilansir dari Tribun Seleb, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada 11 Juli 2011.

Namun, pada 2005 sudah heboh foto-foto mesra Mayangsari dan Bambang yang kemudian berujung pada pelabrakan Halimah, istri sah Bambang, pada 21 Mei 2006.

Baca Juga: Seharga Satu Mobil Baru, Tas Branded yang Ditenteng Mayangsari saat Tampil Pakai Busana Army Curi Perhatian

Peresmian status pernikahan mereka pun terjadi setelah Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah pada tahun 2007.

Dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dikaruniai seorang putri cantik bernama Khirani Trihatmodjo.

Halaman Selanjutnya