Find Us On Social Media :

Alami Kecelakaan Mobil, Nia Daniaty Sempat Tak Bisa Ngomong

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 24 September 2019 | 16:45 WIB

Nia Daniaty saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Belum lama ini Nia Daniaty mengalami kecelakaan mobil saat sedang pawai di Bojonegoro, Jawa Timur, pada Sabtu (7/9/2019) lalu.

Nia bersama rombongan saat itu sedang pawai dengan menggunakan mobil Jeep.

Namun di tengah perjalanan mobil tersebut rem mendadak dan mengakibatkan kecelakaan.

"Itu lagi pawai di Cepu, Bojonegoro. Rame-rame ada 20 mobil. Mobil yang saya naikin tiba-tiba rem mendadak," ujar Nia saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Baca Juga: Sebut DPR Pengkhianat Rakyat di Demo RKUHP, Begini Sosok Ketua BEM UI

"Kita pakai Jeep lama, jadi kan ada besinya di situ. Kita duduknya di kursi dikasih kursi lagi. Jadi begitu rem mendadak, bisa kita kena besinya. Tingginya kita duduk sama besinya itu sama," tambahnya.

Karena kecelakaan tersebut Nia Daniaty sempat mengalami memar di bagian rahangnya, lantaran terbentur bagian besi pada mobil.

"Kena di bagian rahang pipi. Beberapa jam itu saya nggak bisa ngomong karena kaku kan. Saya pikir berubah di sini saya, udah takut juga, yang ada nangis aja. Udah dironsen, setelah disuntik baru mulai ototnya lentur dan bisa digerakkin," ungkap Nia.

Baca Juga: U-Know TVXQ Jatuh Terjungkal Saat Pelesiran di Bunker Kaliadem, Destinasi Wisata Dekat Gunung Merapi yang Dikenal Angker

Bersyukurnya, saat itu pertolongan pertama segera dilakukan kepada Nia. Bahkan kini kondisi mantan Farhat Abbas itu telah membaik dan bisa beraktivitas kembali.

"Saya kenanya hanya memar aja, Alhamdulillah saya cepet baiknya. Setelah itu besoknya saya udah nggak gimana lagi. Palingan 3 hari lah," tukasnya. (*)