Find Us On Social Media :

Awalnya Eko Patrio 300% Ragu jadi Saksi Nikah Vicky dan Angel

By July Kusuma, Sabtu, 10 Februari 2018 | 21:55 WIB

Eko Patrio saat ditemui Grid.ID di Kantor Kementerian Luar Negeri, Pejambon, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018). | Nares/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Artis dan juga politisi Eko Patrio mengaku sempat ragu ketika diminta untuk menjadi saksi pernikahan pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

“Sebelum lu ragu gw 300% ragu. Ini settingan, jangan-jangan ini anak sama orang trus kawin sama Vicky, trus Vicky dibayar, udah itu banyak macam” ungkap Eko yang awalnya ragu dengan Vicky.

Bahkan, Eko sempat menanyakan perihal kebenaran pernikahan tersebut kepada Vicky sendiri.

"Gue nanya ke dia, eh lu kawin benar enggak nih. Jangan sampai lu cuma nyari sponsor, nyari duit terus ini settingan," ucap Eko Patrio saat ditemui Grid.ID di kantor Kementerian Luar Negeri, Pejambon, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

Namun, akhirnya Eko percaya bahwa pernikahan keduanya benar-benar serius lantaran Vicky bersumpah demi Tuhan saat hendak meminta Eko menjadi saksi pernikahannya.

Eko pun berpesan pada Vicky agar membangun rumah tangga yang sakinah, langgeng, dan jauh dari rekayasa.

"Yang penting gue minta elu serius. Jadikan keluarga yang samawa dan istiqomah, langgeng, jangan settingan," cerita Eko.

Vicky pun telah berjanji bahwa pernikahannya dengan mantan istri Rhoma Irama tersebut adalah pernikahannya yang terakhir.

"Dia (Vicky) bilang, 'ya sudah demi Allah ini terakhir deh'," ungkap Eko mengutip pembicaraannya dengan Vicky. (*)