Find Us On Social Media :

Totalitas Tanpa Batas, Aksi Dedi Rizki, Jurnalis Kompas TV Lindungi Kepala Dengan Ember, Liputan di Tengah Rusuh Demo DPRD Sumut, Dedi: Kelamaan Kalo Ambil Helm

By Nicolaus, Jumat, 27 September 2019 | 20:43 WIB

Dedi jurnalis Kompas TV gunakan ember untuk lindungi kepalanya saat meliput demo, aksinya jadi viral.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Grid.ID - Di beberapa daerah dikabarkan Aksi demonstrasi mahasiswa menolak Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP) dan pengesahan revisi Undang-undang KPK berujung dengan bentrokan.

Aksi saling lempar benda dan juga dorong mendorong menghiasi bentrok yang terjadi antara aparat keamanan dengan pendemo.

Sementara dikabarkan juga beberapa mahasiswa dan juga aparat keamanan ada yang menjadi korban hingga harus mendapat pertolongan medis.

Baca Juga: Tangisan Histeris Ayah Randi Saat Pulang Melaut, Lihat Jenazah Anaknya Dikerumuni Pelayat, Sempat Kebingungan dengan Suasana Rumah yang Mendadak Ramai

Di tengah aksi demonstrasi ini, banyak momen yang diabadikan oleh para wartawan yang bertugas di lapangan.

Dengan penuh resiko, mereka nekat masuk di antara rombongan massa dan aparat demi mendapatkan informasi yang akan diberitakan.

Banyak cara dilakukan wartawan asal tetap bisa melindungi dirinya dari bahaya pada saat liputan.

Baca Juga: Aksinya Bikin Geleng-geleng Mahasiswa, Gerombolan Siswa STM Ikut Demo Tuntut DPR, Masih Pakai Seragam Bawa Sajam, Netizen : Malah Tawuran

Belakangan ini, seorang jurnalis Kompas TV mendadak viral karena aksinya saat meliput demo mahasiswa di DPRD Sumatera Utara Selasa (24/9/2019).

Baca Selengkapnya