Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar: Bersyukur Kalau El Barrack Bisa Dapat Kasih Sayang Lebih dari Ayah Kandungnya...

By Rich, Senin, 12 Februari 2018 | 12:46 WIB

Jessica Iskandar

Grid.ID - Selama melahirkan El Barrack Alexander (4), presenter dan bintang film Jessica Iskandar (30) mengurusi buah hatinya sendiri.

Padahal, El Barrack merupakan buah cinta pernikahan wanita yang akrab disapa Chika itu dengan Ludwig Franz Willibald Maria Josef Leonhard, yang menikah dari 2013-2015.

Sejak melahirkan dan bercerai, Chika menjelaskan bahwa Ludwig seperti tidak mau bertanggung jawab. Sehingga ia pun mengurusi El tanpa bantuan sosok suami.

Perjuangan keras pun dilakukan oleh Chika hingga saat ini. Namun, beberapa waktu lalu Ludwig menghubunginya dan ingin memberikan kasih sayang terhadap El.

Mantan kekasih Olga Syahputra itu mengaku tidak mau membatasi Ludwig, untuk bertemu dengan El meski seakan acuh selama empat tahun ini.

"Aku enggak sama sekali membatasinya. Aku sangat bersyukur kalau El Barrack bisa dapat kasih sayang lebih dari ayah kandungnya," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (9/2/2018).

Chika menambahkan, apapun ia akan lakukan demi kebahagiaan El Barrack, yang selama ini ia anggap kurang kasih sayang dari ayahandanya.

"Aku justru bersyukur kan harus ada cara yang baik, karena gimana pun juga kan ini buat bikin El Barrack senang," ucapnya.

Chika menghargai niat baik Ludwig yang ingin menghubungi dan menemui El Barrack. Meski ia pun belum tahu kapan mantan suaminya menjalankan niat baik tersebut.

"Niatnya sih aku hargain banget aku senang banget. Kemarin juga pengacaranya Ludwig udah hubungin aku, katanya ayah ibu nya Ludwig concern dengan El Barrack, mereka mau kasih dukungan moril," ungkapnya.

Lanjut Chika, komedian kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu mengaku bahagia bahwa keluarga mantan suaminya ingin bertanggung jawab atas El Barrack.

"Aku bahagia banget, aku sujud syukur sama tuhan, El Barrack disayang sama keluarganya mantan suami disana. Ya mudah-mudahan bisa terealisasi dengan baik," ujar Jessica Iskandar. (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Daebak! Seohyun Eks SNSD Wakili Korea Selatan Berduet dengan Penyanyi Korea Utara di Pyeongchang Winter Olympics 2018!)

Artikel ini sudah tayang di KWartakotalive.cim dengan judul Jessica Iskandar Sujud Syukur Ludwig ingin Bertanggung Jawab