Find Us On Social Media :

Pesinetron Barbie Kumalasari Sempat Ragu Dengan Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

By Okki Margaretha, Senin, 12 Februari 2018 | 18:01 WIB

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018). (Dianita Anggraeni/Grid.ID)

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Banyak yang menduga pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hanya rekayasa belaka.

Hal itu juga dikatakan oleh Barbie Kumalasari atau yang dikenal mbok Ijah lewat sinteron 'Bidadari'.

Mengaku dekat dengan Vicky dan Angel, Barbie Kumalasari awalnya mencurigai banyak kejanggalan dari pernikahan mereka tersebut.

(Pesinetron Barbie Kumalasari Tertawakan Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo)

Namun setelah menanyakan hal itu kepada teman-temannya, dikatakan Barbie Kumalasari, Vicky dan Angel memang saling mencintai.

"Awalnya kaget, masa sih setingan atau apa, tapi setelah ditelusuri ke teman-teman terdekat ternyata mereka saling mencintai," ungkap Barbie Kumalasari saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Barbie Kumalasari juga mengatakan setelah Vicky dan Angel resmi menjadi pasangan suami istri semoga hal itu bisa mengubah sifat masing-masing.

"Mudah-mudahan ketika mereka ini menikah benar-benar bisa merubah pola hidup mereka yang suka mengumbar janji dengan pola hidup yang whatever yang mungkin banyak orang tahu," paparnya.

(Ketahuan Cari Sensasi, Galih Ginanjar Dan Barbie Kumalasari Di Julitin Netizen Habis-Habisan!)

Istri siri dari Galih Ginanjar itu berharap semoga pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tidak hanya sensasi semata dan bisa langgeng.

"Aku sih berharap mereka buat contoh yang baik saja sih.”

“Jangan sampai mengecewakan, nanti hanya cari sensasi saja, semoga pernikahannya langgeng," tutup Barbie Kumalasari. (*)