Find Us On Social Media :

Selvi Kitty Memilih Mantan Manajernya Vicky Dari Pada Vicky Prasetyo untuk Jadi Suami.. Ini Alasannya

By Rich, Selasa, 13 Februari 2018 | 13:52 WIB

Segera Menikah, Selvi Kitty Coba Gaun Pengantin, Duh Muat Gak Ya?

Grid.ID - Pedangdut Selvi Kitty (24) mengaku lebih memilih mantan manajernya, ketimbang presenter Vicky Prasertyo untuk menjadi kekasihnya.

Selvi mengatakan dirinya akan melangsungkan pernikahan dengan bekas manajer Vicky, yakni Rangga Ilham pada akhir pekan ini.

"Iyah minggu ini mau nikah sama mantan manajernya Vicky. Proses dekatnya aku enggak dikenalin, kita berkenalan. Kalau dikenalin, yang ada gua yang diembat sama Vicky," kata Selvi Kitty ketika ditemui di launcing trailer dan poster film 'Hongkong Kasarung', di resto Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Dalam film Erik Satyo bersama dengan Artomoro Pictures itu, Selvi berperan sebagai Iis, kekasih Sule di kampung yang menemaninya sebelum pergi ke Hongkong.

Sebentar lagi akan menikah, Selvi mengaku tidak menyangka bisa menikah dengan bekas manajer Vicky Prasetyo itu, yang dulunya hanya berkenalan begitu saja.

"Dulu yah kenal begitu aja, sudah lama kenalannya. Cuma aku enggak nyangka dia akan nikahi aku," ucapnya.

Mengenai sosok Rangga, Selvi mengatakan bahwa dirinya sangat nyaman dengan kekasihnya yang saat ini, sehingga ia mau untuk dinikahinya.

"Aku nyaman sama dia dan dia bikin saya jadi diri sendiri dan apa adanya, bukan ada apanya ya," ujar Selvi Kitty.  (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Sheila Marcia Akhirnya Jawab Tuduhan Melodya Vanesha )

Artikel ini sudah taang di wartakotalive.com dengan judul Selvi Kitty: Gua yang Diembat Vicky Prasetyo