Find Us On Social Media :

Dua YouTubers ini Bangga Menjadi Orang Indonesia Pertama yang Nonton Film Black Panther di Korea

By Widyastuti, Selasa, 13 Februari 2018 | 18:02 WIB

Chandra Liow dan Tommy Liem saat ditemui Grid.ID usai media gathering 'Black Panther' di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).| Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Film terbaru Marvel Cinematic Universe berjudul 'Black Panther' menjadi kenangan tersendiri bagi dua YouTubers Tanah Air, yakni Chandra Liow dan Tommy Liem.

Pasalnya keduanya berkesempatan untuk menghadiri dan menjadi orang Indonesia pertama yang menonton gala premiere film 'Black Panther' pada awal Februari lalu di Seoul, Korea Selatan.

"Yang pasti sebuah kebanggaan kita. Terutama kita salah satu personal present Indonesia untuk bisa ketemu dengan para cast dari para pemain film Black Panther,"

"Ini pengalaman pertama kita dengan start pas nyampe di airport Korea langsung cari Chadwick Boseman," ungkap Chandra Liow sambil tertawa saat ditemui Grid.ID usai media gathering 'Black Panther' di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

(BACA: Kembali ke Dunia Entertainment, Iwa K Sempat Kaget Lihat Banyak Orang!)

Bahkan saking excited untuk langsung bertemu dengan pemeran T'Challa itu, diakui Tommy, dirinya tidak memikirikan koper dan barang bawaannya saat di bandara.

"Koper ditinggal aja gitu, udah nggak tau," kata Tommy seraya tertawa. 

"Kita nggak mikir barang bawaan, kita langsung cari Chadwick Boseman karena kita harus dapet dia," timpal Chandra Liow membenarkan.

Menurut Tommy kesempatan emas ini tidak pernah sama sekali terlintas di benaknya.

(BACA: Kado Valentine Paling Berkesan Bagi Lesti D'Academy, Ternyata Dari Orang Ini)

Apalagi bisa mewawancarai langsung pemain-pemain dari film 'Black Panther'-nya secara langsung.

"Karena ini tuh kayak mimpi yang kebayang aja nggak sebenernya, bener-bener nggak kebayang,"

"Kita bisa interview yang sedeket ini, selfie, apalagi itu benar-benar hal yang enggak mungkin, bisa kita bilang jauh dari mimpi. Sudah enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," imbuh Tommy menandaskan. (*)