Find Us On Social Media :

Cie, Angga Aldi dan Amanda Manopo Main Film Bareng Lagi nih!

By Widyastuti, Selasa, 13 Februari 2018 | 20:19 WIB

Angga Aldi saat ditemui Grid.ID, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018). | Corry Wenas/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Setelah sukses dengan sinetron Mermaid in Love, Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo kembali dipadukan dalam film bergenre horor yang berjudul Sajen.

Menurut Angga Aldi, pada filmnya kali ini, ia merasa seperti reuni dengan kawan-kawannya tersebut. 

Bahkan Angga Aldi juga merasa tak canggung lagi dengan lawan mainnya itu. 

"Di sini aku main sama Amanda Manopo jadi berasa reunian lagi. Nggak berasa kesulitan untuk beradaptasi karena udah pernah sebelumnya, bisa lebih ngeblend satu sama lain," ungkap Angga Aldi saat ditemui Grid.ID, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

(BACA: Kabar Duka: Ayahanda Millen Cyrus Meninggal Dunia)

Meski pernah disebut-sebut melakukan rekayasa pacaran atau pacaran settingan pada sinetron Mermaid in Love demi sebuah rating. 

Namun Angga Aldi justru mengelak, ia malah mengatakan jika chemistry dirinya dan Amanda Manopo cukup kuat untuk memerenkan karakter tersebut.

"Chemistry kita itu di sinetron atau filmnya chemistry-nya kuat banget nggak ada settingan, cuma memperkuat chemistry antara teman lainnya supaya pemirsa masuk ke dalam situasi itu juga," ucap Angga Aldi.

(BACA: Lesti D'Academy Akan Buat Lagu Dangdut Koplo Sunda, Begini nih Bocorannya)

Kendati demikian, Angga Aldi mengaku saat ini hubungannya saat ini dengan Amanda Manopo hanya sebatas teman, ia juga merasa senang kembali bertemu dengan mantannya itu.

"Ya senang aja bisa ketemu teman yang lama jadi kaya enak aja enjoy," tambahnya.

Selain Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo, film Sajen akan dibintangi juga oleh Chantiq Schagerl, Rachel Amanda, Nova Soraya, dan Thomi Muhammad Yunus. (*)