Find Us On Social Media :

Cara Sederhana Agar Aroma Parfum Kamu Tahan Seharian dari Pakar

By Ridho Nugroho , Rabu, 14 Februari 2018 | 00:52 WIB

Cara menyemprotkan parfum agar aromanya awet seharian.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Memiliki aroma tubuh yang harum memang dapat membuat kita bisa lebih merasa percaya diri dalam menjalankan aktivitas dan berinteraksi dengan banyak orang.

Pemakaian parfumlah yang menjadi cara paling ampuh untuk membuat tubuh menjadi harum sehingga kita menjadi lebih percaya diri.

Namun, terkadang parfum yang kita semprotkan tidak berhasil bertahan lama, sehingga membuat kita harus lebih sering memakainya beberapa kali saat beraktivitas.

(Trik Agar Wangi Parfum Tahan Lama dari Beauty Vlogger Stefany Talita Visa)

Ternyata cara memakai parfum bisa juga loh, berpengaruh untuk membuat parfum yang kamu pakai lebih tahan lama.

Seperti yang diungkapkan oleh Rika Anggraini selaku GM Corporate Affairs and Sustainability The Body Shop Indonesia yang ditemui Stylo Grid.ID di acara Celebrating The Diversity Of Love, Selasa (13/02), yang diselanggarakan di Senayan City Jakarta.

(Kim Kardashian Luncurkan 3 Varian Parfum Terbarunya Untuk Sambut Hari Valentine )

"Parfum yang kita pakai bisa awet lama, asalkan diaplikasikan secara benar, biasanya para wanita malah lebih sering menyemprotkan parfum pada baju mereka, padahal menggunakan parfum adalah dengan menyemprotkan di titik-titik tertentu pada tubuh kita," jelas Rika.

Bagian tubuh yang baik untuk diaplikasikan parfum adalah pada bagian belakang telinga dan bagian karpal tangan.

(Apa Itu Masalah Kulit Milia dan Bagaimana Cara Mengatasinya? Ini Penjelasan Pakar Kulit dari New York)

Titik-titik tersebut bisa membuat parfum kamu dapat awet seharian karena bagian tersebut adalah aliran nadi terderas yang ada pada bagian tubuh kamu.

Rika juga menambahkan bahwa pemakaian serangkaian produk tertentu seperti boy butter, shower gel juga bisa membuat tubuhmu menjadi lebih harum saat beraktivitas. (*)