Find Us On Social Media :

Tidak Pernah Merayakan Hari Valentine, Prilly Latuconsina Tunjukan Kasih Sayang Setiap Hari...

By Rich, Rabu, 14 Februari 2018 | 16:02 WIB

hair bun dengan cut out top biru | instagram

Grid.ID - Hari Valentine bukanlah hal yang spesial bagi artis peran Prilly Latuconsina.

Terbukti, Prilly mengakui dirinya tidak pernah merayakan Hari Kasih Sayang tersebut.

"Kalau valentine dari dulu enggak pernah ngerayain, jadi enggak tahu nih bakal ngerayain atau enggak," katanya ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bagi Prilly yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier, setiap hari adalah Hari Kasih Sayang baginya.

"Karena aku bukan tipe orang yang suka celebrate hari-hari seperti itu. Karena menurut aku hari kasih sayang yang tiap hari. Cuma ya enggak tahu juga," katanya.

Disinggung soal sosok Maxime, Prilly mengakui ia dan Maxime tak pernah melakukan hal-hal romantis.

Bahkan, hubungan mereka cenderung seperti persahabatan. Prilly juga enggan memamerkan kemesraan ke media sosial.

"Iya sih... (Maxime) romantisnya kayak apa ya, aku juga bingung sih. Soalnya aku sama dia ya kayak teman saja sih. Bisa dilihat kan di social media kita, kita bukan yang suka ngumbar-ngumbar," katanya.

Ia dan Maxime pun sepakat ogah untuk tidak terlalu memamerkan kemesraan ke publik. Bagi wanita 21 tahun itu, hubungan asmara merupakan hal yang pribadi.

"Enggak pernah yang over sweet post gitu kan, biasa saja kan.

Karena memang kenyataannya seperti itu. Jadi kayak teman sih, lebih sharing dan enggak mau terlalu umbar-umbar kehidupan percintaan kita di social media, makanya biar jadi konsumsi kita saja," tegas Prilly.  (Tribunnews.com/Nurul Hannah)

(Baca: Langkah Kevin di Indonesian Idol 2018 Terhenti, Maia Estianty Lakukan Ini...)

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gak Tahu Kekasihnya Romantis atau Tidak, Bagi Prilly Latuconsina Kasih Sayang Itu Setiap Hari