Find Us On Social Media :

Model Sepatu Sneakers Ini Lagi Jadi Tren di New York Fashion Week 2018, Intip Harganya yuk!

By Ridho Nugroho , Rabu, 14 Februari 2018 | 18:02 WIB

Tren sepatu sneakers yang lagi hits di New York Fashion Week 2018 lansiran Louis Vuitton.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Tak hanya sebagai ajang untuk mengetahui tren busana apa yang sedang hits, New York Fashion Week juga menjadi pekan mode yang bisa memberikan kita inspirasi tentang fashionitem apa saja yang sedang banyak digandrungi oleh para pencinta fashion.

Termasuk juga sepatu sneakers yang kini mulai banyak dikenakan oleh para generasi millennials yang ingin penampilannya terlihat lebih modis.

Model sneakers yang paling mencuri perhatian pada New York Fashion Week 2018 adalah sepasang sepatu yang dijuluki "ugly" sneakers berwarna putih yang terlihat sangat stylish.

(Tampil Stunning, Datoka Fanning Kenakan Dress Sequin yang Simpel di New York Fashion Week 2018)

Berbeda dari sneakers lainnya, sepatu ini memiliki potongan yang menyerupai high heels dengan lengkungan di bagian tengahnya.

Hal itulah yang membuat sepatu ini terlihat unik dan lebih modis dari sepatu sneakers lainnya.

Sepatu keluaran merek Louis Vuitton ini banyak dipilih oleh para desainer untuk melengkapi penampilan para modelnya saat berada di atas panggung peragaan busana tersebut.

(Gigi Hadid Tampil dengan Gaya Rambut Berbeda di Panggung New York Fashion Week 2018, Cantik!)

Dan, hasilnya para model, editor, dan influencer yang hadir terlihat sangat modis dengan memilih sepatu tersebut untuk dipadukan dengan busana modis mereka.

Nah, kalau kamu juga ingin terlihat modis dengan sepatu sneakers terbaru dari Louis Vuitton ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar $1,090 atau setara dengan Rp. 15 juta.

(Jadi Nostalgia! Jepitan 'Jadul' Ini Kembali Ngetren di New York Fashion Week 2018)

Bagaimana? Kamu tertarik membelinya, nggak? (*)