Find Us On Social Media :

Banyak Alami Kerugian Karena Kasus Bebby Fey, Dinar Candy Akan Laporkan ke Pihak Polisi

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 4 Oktober 2019 | 14:14 WIB

Dinar Candy (tengah) usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Nama DJ Dinar Candy rupanya ikut terlibat kasus perseteruan antara Bebby Fey dan Atta Halilintar.

Hal itu diungkapkan Dinar Candy usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

"Lagian itu kan awal ceritanya, media ngejar aku gara-gara katanya ada yang begini, begini kalau ada sesuatu tentang DJ, pasti nanyanya ke aku," ujar Dinar saat Grid.ID jumpai.

"Tentang penyanyi dangdut ya nanyanya ke penyanyi dangdut. Makanya statement aku ternyata menimbulkan kericuhan lah," tambahnya.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Tuli Tempel Tulisan di Helm, Ternyata Syarat Tes Pembuatan SIM Kini Harus Lampirkan Hasil Uji Pendengaran

Karena keterlibatannya, Bebby Fey pun akhirnya melaporkan perempuan kelahiran Bandung itu ke Polda Metro Jaya baru-baru ini.

Akibat laporan tersebut, Dinar terpaksa mengalami kerugian. Beberapa endorse dan job untuk Tahun Baru dibatalkan.

"Ada lah, new year event aku cancel, brand ambassador juga cancel. Ada beberapa kontrak aku yang dicancel," kata Dinar

Baca Juga: Dapat Lotere Rp76 Miliar, Nenek ini Berubah Jadi Awet Muda Setelah Lakukan Operasi Plastik, Lihat Trasformasinya!

Dinar pun rencananya akan melaporkan rekan seprofesinya itu ke pihak polisi lantaran merasa dirugikan baik secara nama baik atau materiil.

"Kalau berbicara itu laporin balik ya apa yang mau dibalikin kan enggak ada bahasa lapor balik itu enggak ada. Kalau dinar mengalami kerugian sebagai warga negara ya wajar," ungkap Gilbert Mardiani selaku kuasa hukum Dinar

"Tapi kalau kita mau buat upaya hukum kan baik pidana maupun perdata. Kita kaji aja. Tunggu aja, kalau dinar mangalami kerugian ya dilaporkan," paparnya. (*)