Find Us On Social Media :

Aroma Makanan Ini Bikin Suami Istri Mesra di Ranjang, Cobain Deh!

By Al Sobry, Rabu, 14 Februari 2018 | 19:52 WIB

Aroma Makanan Ini Bikin Suami Istri Mesra di Ranjang, Cobain Deh!

Grid.ID – Ada alasan kenapa sehabis mencecap buah anggur, aliran darah secara signifikan meningkat. Biasanya aroma yang muncul dari buah berwarna keunguan itu yang menjadikan aliran darah semakin kencang ke area seksual.

Tak heran, pasangan suami istri yang sah biasanya akan terdorong untuk melakukan hubungan badan di tempat favorit mereka.

Elizabeth Santosa, seorang ahli seksualitas yang sekaligus juga psikologi ini mengamini aroma khas buah Anggur yang dapat menstimulasi gairah seksual seseorang. 

(Cara Sederhana Agar Aroma Parfum Kamu Tahan Seharian dari Pakar)

"Secara psikologis, aroma aphrodisiac (kandungan dalam buah anggur) dapat memberikan sensasi menyenangkan," tutur Elizabeth di acara peluncuran rasa baru kondom Fiesta di Fat Shogun, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2017).

Aroma ini telah terbukti dapat merangsang gairah seksual dan secara signifikan meningkatkan aliran darah pada area seksual sehingga menjadikan sinyal kuat untuk mendorong pria dan wanita melakukan kegiatan di ranjang.

Dikatakannya juga, buah anggur punya keistimewaan sebagai sexual enhancer dan pernah menginspirasi seorang master sommelier ternama dunia untuk menulis sebuah buku berjudul 'Erotic Foods, Grape Goddess Guides to Good Living'.

"Tak heran makanan ini selalu ada di kerajaan Roma yang menjadi simbol kemewahan, kerajaan dan sensualitas. Mereka ada di setiap pesta karena orang-orang di sana suka merayakan sesuatu dengan all out, anggur merupakan bagian dari itu semua," terang perempuan yang akrab disapa Miss Lizzy itu.

Ia menjelaskan kenapa mitos di kerajaan Roma itu akhirnya diadopsi Fiesta Kondom untuk menambah satu sensasi Rasa Baru yang menggoda bagi penggunanya.

"Terutama soal seduction-nya itu, manfaat ini yang bisa kita rasakan manfaatnya dari aroma anggur tersebut," jelasnya lagi.

Pierre Frederick selaku Deputy Consumer Healthcare PT. DKT International merilis Fiesta Kondom rasa Grape untuk menambah keromantisan hubungan di ranjang.

"Ada 3 rasa unggulan di dunia dimana rasa yang banyak diminati adalah strawberry, banana dan grape. Karena itu rasa baru ini akan menambah gairah pasangan di kamar jadi play full," jelasnya lagi. (*)