Find Us On Social Media :

Bertaburan 30,000 Kristal Swarovski, Harga Tas Hermes Milik Paris Hilton Ini Senilai 271 Miliar Rupiah

By Ridho Nugroho , Kamis, 15 Februari 2018 | 22:46 WIB

Sosialita dan selebritis Hollywood sekaligus pewaris kekayaan Hilton, Paris Hilton, memiliki harga tas super mewah senilai Rp271 miliar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Paris Hilton akhirnya berhasil memiliki tas yang diimpikannya untukl membuat penampilannya makin terlihat sempurna saat berbalut busana feminin khas dirinya.

Dilansir Stylo Grid.ID dari Brit.co tas mewah berwarna pink tersebut adalah desain yang diberikan oleh Hermes khusus untuk dirinya, dengan waktu pembuatan lebih dari 60 jam untuk menambahkan aksen 30,000 permata swarovski di atasnya.

(Nggak Cuma Tas Hermes, Ini Dia 10 Barang Sepele dengan Harga Fantastis Milik Janda Konglomerat Jamie Chua)

Tambahan permata tersebut memang membuat tas yang dimiliki oleh artis yang dijuluki "ratu parfum" ini terlihat sangat spesial dan mewah.

Ternyata, tas tersebut memang memiliki harga yang sangat menakjubkan loh, Paris Hilton bisa mendapatkan tas mewah tersebut dengan harga 2 juta Dolar Amerika atau setara dengan 271 miliar Rupiah.

(Komentar Kocak Netizen Saat Syahrini Foto Pakai Cadar dan Tetap Bawa Tas Hermes Mewahnya)

Dan, tak bisa dipungkiri penampilan wanita 36 tahun ini terlihat makin stylish saat dirinya mengenakan tas kesayangannya tersebut.

Penampilannya terlihat sangat feminin dengan balutan dress warna hijau tosca bermotif strawberry warna merah yang membuat penampilannya terlihat makin playful.

(Sering Belanja Tas Hermes Tiruan? Jangan Bangga Dulu, Handbag Replika Bisa Dibedakan dengan yang Asli Pakai 7 Cara Ini loh!)

Kesan anggun juga makin terlihat dengan paduan kardigan dan jam tangan warna pink yang tampak matching dengan tas Hermes terbarunya.

Wah, tampilan feminin yang sangat mewah, ya!

Tertarik untuk punya tas yang mirip sama artis Hollywood yang satu ini? Hehehe.... (*)