Find Us On Social Media :

SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI Hadirkan Kemeriahan KPOP di Kota Dubai Persembahan 117 Live Bulan April 2018 Mendatang

By Ridho Nugroho , Jumat, 16 Februari 2018 | 00:54 WIB

SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI akan diselenggarakan di Dubai Autism Rocks selama 4 jam mulai pukul 6 sore pada tanggal 6 April 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Para pencinta K-pop di Dubai akan kembali dimanjakan dengan kehadiran idola mereka pada 6 April 2018 mendatang.

Karena 117 Live dan Hyundai C Square membawa konser Artis KPOP terbesar ke Dubai bernama SMTOWN LIVE, sebuah pertunjukkan global yang akan hadir di Timur Tengah sebagai bagian dari tur dunia SMTOWN.

Acara meriah ini akan diselenggarakan di Dubai Autism Rocks selama 4 jam mulai pukul 6 sore pada tanggal 6 April.

(Ini Alasan Kenapa Dubai Jadi Pilihan yang Romantis Untuk Habiskan Momen Valentine Bareng Pasangan)

Konser tersebut akan menghadirkan 35 artis yang merupakan bintang SM seperti KANGTA, BoA, TVXQ!, SUPER JUNIOR, Girls' Generation, SHINee. EXO, Red Velvet, TRAX, dan Henry.

SMTOWN LIVE, yang memulai tur pertamanya pada tahun 2008, telah diselenggarakan di berbagai kota besar di seluruh dunia termasuk Seoul, New York, LA, Paris, Tokyo, Beijing, Shanghai, Bangkok dan Singapura.

(Ingin Cicip Kuliner dengan Sensasi Pemandangan ala Timur Tengah? Kamu Harus Datang ke Dubai Food Festival 2018)

Para pencinta K-Pop akan dibuat terpesona dengan kolaborasi luar bisa dari para idolanya, serta tata panggung yang menakjubkan pada acara konser tersebut.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Hyundai C Square untuk membawa artis K-pop ke Dubai melalui SMTOWN LIVE. Musik pop Korea telah berkembang pesat dan mempunyai daya tarik yang besar di seluruh dunia, termasuk di UAE," ungkap Mohammed Khammas selaku CEO Al Ahli Holding Group, induk perusahaan dari 117 Live.

(8 Tips Berbelanja Saat Traveling ke Dubai Sebagai Destinasi Surga Bagi Para Shopaholic)

Muhammed Khammas juga berharap bahwa acara ini dapat didatangi oleh para fans dari berbagai belahan dunia untuk menikmati acara musik K-pop yang menyenangkan, dengan latar belakang kota Dubai yang indah.

"Publik merespon dengan baik lagu EXO "Power" yang diputar pada pembukaan acara The Dubai Fountain pada bulan Januari lalu dan hal ini membuktikan kepopuleran K-Pop di kota ini," jelas Issam Kazim selaku CEO Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing (DCTCM).

Dengan target 20 juta pengunjung pada tahun 2020, ini memberikan kesempatan bagi Dubai untuk mengajak fans K-Pop setia di UAE maupun di seluruh negara lain di dunia. (*)