Find Us On Social Media :

Terjerat Kasus Dugaan Penipuan, Jeremy Thomas Tak Penuhi Panggilan Polisi

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 10 Oktober 2019 | 14:30 WIB

Jeremy Thomas

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Aktor Jeremy Thomas diagendakan untuk menjalani BAP di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan vila di Bali pada Kamis (10/10/2019) hari ini.

"Jadi gini, setelah saya tanyakan ke penyidik memang benar ya hari ini ada agenda untuk pemanggilan Pak Jeremy Thomas," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (10/10/2019).

Namun menurut Kombes Argo Yuwono, Jeremy Thomas berhalangan hadir lantaran sedang melakukan kegiatan syuting.

Baca Juga: Polisi Sebut Berkas Perkara Kasus Penipuan Jeremy Thomas Siap Dilimpahkan ke Kejaksaan

"Karena ada kegiatan, syuting dan sebagainya lah," sambungnya.

Karena itu, aktor senior itu meminta waktu untuk dijadwalkan ulang terkait BAP-nya.

"Dia minta mohon bantuan waktu, nanti setelah selesai akan datang ke Polda dan diselesaikan ke Kejaksaan," ujar Kombes Argo Yuwono.

Baca Juga: Sempat Dituduh Alami Anoreksia Karena Tubuhnya Kurus, Istri Jeremy Thomas Sakit Hati dan Ingin Tubuhnya Berisi

Sementara itu, berkas perkara kasus aktor Jeremy Thomas terkait dugaan penipuan vila di Bali rencananya akan dilimpahkan ke kejaksaan.

"Katanya terkait kasus pelimpahan dari Bali, kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh kejaksaan dan rencananya akan diserahkan ke kejaksaan," tambahnya.

Diketahui sebelumnya, pengadilan mengabulkan gugatan perdata yang diajukan Alexander Patrick Morris terhadap Jeremy Thomas terkait kepemilikan vila senilai Rp 50 miliar.