Find Us On Social Media :

Sebelum Ammar Zoni dan Irish Bella Kehilangan Bayi Kembarnya, Dokter Sudah Jelaskan Peluang Sang Bayi Hidup Hanya 20%

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 10 Oktober 2019 | 17:29 WIB

Ammar Zoni dan Irish Bella saat ditemui tim Grid.ID di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Kamis (10/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella telah kehilangan anak kembarnya saat masih di dalam kandungan, pada Minggu (6/10/2019).

Sebelumnya, dokter menjelaskan tentang penyakit yang diderita Irish Bella serta peluang anaknya untuk bisa diselamatkan.

"Dari pemaparan dokter Gatot, kandungan Irish stadium 4, dan mempertanyakan kenapa baru sekarang dibawa. Loh kami juga dapat rujukan di RS sebelumnya, ya kami akan coba semaksimal mungkin."

"Dokter jelasin kalau (peluang) mereka hidup 20 persen," ungkap Ammar Zoni saat ditemui tim Grid.ID di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Kamis (10/10/2019).

Baca Juga: Dapat Somasi dari Bebby Fey, Dinar Candy: Salah Alamat!

Hal tersebut ternyata belum diketahui Irish Bella saat itu.

Dalam kondisi itu pula, Ammar Zoni bingung cara menyampaikan kondisi yang dialami sang istri.

"Kami upayakan, di situ dokter kasih tau saya, ya saya harus bisa menahan rasa sedih kecewa dan takut. Terus gimana saya harus sampein ke istri saya takut ya dia tergunjang," sambungnya.

Baca Juga: Dulu Mampu Bangun Kantor Sendiri di Medan, Abu Rara Pelaku Penusuk Wiranto Kini Dikenal Sebagai Tukang Jual Pulsa

Kendati demikian, setelah mengetahui kondisinya, Irish Bella malah menguatkan Ammar Zoni untuk lebih tabah.

"Alhamdulillah ini di luar dugaan saya punya istri luar biasa, perempuan ini mampu menyemangati saya, di saat saya pingsan tapi Irish support saya," pungkas Ammar Zoni yang tak kuasa membendung air matanya.

Seperti diketahui, Irish Bella kehilangan putri kembarnya saat masih dalam kandungan.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (6/10/2019) sore lalu dan langsung dimakamkan oleh Ammar Zoni malam harinya. (*)