Find Us On Social Media :

Kondisinya Kian Membaik Pasca Operasi, Wiranto Sudah Bisa Tertawa Lepas Dengar Guyonan Surya Paloh yang Menjenguknya

By Nicolaus, Sabtu, 12 Oktober 2019 | 18:56 WIB

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh (Kiri) di RSPAD Gatot Subroto, Sabtu (12/10/2019).

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Grid.ID - Pasca menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh Abu Rara dan istrinya FA pada Kamis (10/10/2019), Wiranto mendapatkan dua luka di perut dan harus dirawat di RSPAD, Jakarta.

Sebelumnya, melansir dari Antaranews.com, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Jenderal (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo mengatakan Wiranto masih berada di ruang perawatan dan belum dipindahkan ke kamar inap.

"KIta bersyukur kondisi pak Wiranto sudah semakin baik, dan sudah bisa kontak, dan sekarang tinggal pemulihan. Ini keterangan dari dokter Terawan, sekarang lagi proses pemulihan, setelah normal nanti baru pindah ke rawat inap," terangnya.

Baca Juga: Dikenal Cerdas dan Menyandang Gelar Sarjana Hukum, Jalan Hidup Abu Rara Pelaku Penusukan Wiranto Tak Semulus Pendidikannya, Kerjanya Serabutan Hingga Jadi Korban Penggusuran

Namun demikian Subagyo masih belum mendapat keterangan kapan jadwal pasti Wiranto bisa keluar dari rumah sakit dan menjalani rawat jalan.

"Saya tidak tahu kapan keluar, saya bukan dokter, mudah-mudahan secepatnya, mohon doa dari semuanya," ujarnya.

Sementara itu, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar mengatakan, Wiranto telah menjalani operasi besar selama tiga jam.

Baca Juga: Sudah Tak Bisa Ditawar, Nunggak Pajak Kendaraan dan STNK Mati, Pemilik Kendaraan Langsung Dihukum Penjara Atau Dikenakan Denda Sebesar Setengah Juta

"Luka kan sudah tahu semua, di perut kan, operasinya tiga jam lebih, jadi operasi yang cukup besar, kondisi sudah membaik, " kata Agum Gumelar.

Baca Selengkapnya