Find Us On Social Media :

VIDEO: Dhawiya Gunakan Benda ini untuk Sembunyikan Narkoba Jenis Sabu

By Dwi Lanang Sentosa, Sabtu, 17 Februari 2018 | 23:16 WIB

Dhawiya tertangkap atas kasus narkoba

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Putri dari pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida di tangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Cawang, Jakarta pada Jumat (17/2/2018).

Dhawiya ditangkap petugas polisi bersama kekasihnya Muhammad, dan kedua kakak laki-laki Dhawiya, Syehan dan Ali Zaenal Abidin serta kakak ipar Dhawiya, Chauri Gita (istri Syehan).

Polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0.45 gram pada dompet berwarna silver dan 0.49 gram serta alat hisap sabu bekas pakai yang ditemukan sedang dikonsumsi putra, putri dan menantu Elvy Sukaesih.

(BACA: VIDEO: Roro Fitria Usai Dijenguk Oleh Keluarga di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya)

"Dalam kamar D, ‎saat penggeledahan ada satu dompet milik D, dalamnya masih ada 0,45 gram brutto, milik D (dompetnya)"

"Jadi di kamar D ini barang bukti sabu ada 2, yang pertama 0,49 yg sedang dipakai bersama dan dibeli secara urunan. Kemudian yg kedua 0,45 gram dr dompet silver," ungkap Kasubdit 1 Ditreserse Narkoba Polda, AKBP Jean Calvijn saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Sabtu (17/2/2018)

(BACA: Suka Pamer Gelar Kebangsawanan, Tetangga Justru Kaget Dengar Roro Fitria Kena Kasus Narkoba)

Menurut Kombes Pol Argo Yuwono, saat ini masih memeriksa lebih lanjut barang bukti, dikarenakan yang bersangkutan masih memberi keterangan yang berbeda-beda

"Memang sedang kami cek, kenapa banyak barbuk yang kita dapat. Tapi sampe sekarang mereka berubah-ubah keterangannya. Tapi itu semua belum bisa dibuktikan, kami masih mendalami apakah pengguna atau pengedar. Tapi tes urine-nya positif," ungkap Argo.

(BACA: Rumah Mewah Berlapis Emas Roro Fitria Ternyata Bertetangga dengan Kandang Ayam dan Gubuk Kosong)

Simak info selengkapnya di video berikut ini. (*)