Find Us On Social Media :

Tak Bisa Dimaafkan! Lewat Rekaman Video, Perusahaan Makanan Laut Terbesar di Dunia Ini Terbukti Lakukan Pelecehan pada Hewan

By Amel, Senin, 14 Oktober 2019 | 18:35 WIB

Tak Termaafkan! Lewat Rekaman Video, Perusahaan Makanan Laut Terbesar di Dunia Ini Terbukti Lakukan Pelecehan pada Hewan

Grid.ID - Kampanye mengatakan kesejahteraan hewan diabaikan di tempat penetasan salmon yang dikelola oleh Cooke, salah satu perusahaan makanan laut terbesar di dunia, di Maine, Amerika Serikat.

Sebuah perusahaan makanan laut global sedang diselidiki oleh pejabat negara di Maine setelah tuduhan pelecehan hewan.

Rekaman tertutup yang diterbitkan pada hari Senin tampaknya menunjukkan salmon cacat yang diambil dari tangki sempit dan dilemparkan ke dalam wadah plastik di mana mereka dibiarkan perlahan-lahan mati lemas di sebuah peternakan akuakultur di Maine, AS.

Baca Juga: Dijuluki Ikan Teraneh di Dunia, Monster Laut yang Tertangkap Kamera Ini Bobotnya Bisa Mencapai 2,5 ton

Video ini direkam secara diam-diam di tempat penetasan salmon yang dikelola oleh Cooke, salah satu perusahaan makanan laut independen terbesar di dunia, dengan pendapatan $ 1,8 miliar pada tahun 2018.

"Dalam lingkungan yang tidak alami ini, banyak salmon di tempat penetasan bahkan tidak bisa bertahan cukup lama untuk dikirim ke pembantaian di fasilitas lain," menurut Compassion Over Killing (COK), juru kampanye di balik penyelidikan.

Cooke - sebuah perusahaan global yang berkantor pusat di Kanada - mengoperasikan peternakan salmon di AS, Skotlandia, dan Chili.

Baca Juga: Akhirnya Pekerjaan Suami Muzdalifah Terbongkar Lewat Unggahan Foto Ini, Siap Pinjaman Dana dengan Jaminan BPKB Mobil!

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>