Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Kepergok Jalan Bareng Citra Monica, Ini Penjelasan Ifan Seventeen

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 17 Oktober 2019 | 18:38 WIB

Ifan Seventeen saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen kini kembali menjadi sorotan netizen usai salah satu akun gosip mengunggah bukti pertemuannya dengan wanita bernama Citra Monica.

Sosok Citra sendiri tak lain adalah wanita yang sebelumnya membuat heboh warganet karena berada di satu kamar dengan Ifan Seventeen.

Menanggapi hal tersebut, Ifan  mengatakan jika pertemuannya dengan Citra adalah sebuah hal yang wajar karena Citra adalah teman yang selama ini menjadi tempatnya berbagi kisah sejak di bangku SMA.

Baca Juga: Pasca Sepuluh Bulan Kepergian Sang Istri dan Sahabat, Ifan Seventeen Masih Trauma dan Merinding Dengar Suara Ambulans

"Jadi kemarin ada muncul di gosip, di Lampung itu. Dia itu punya keluarga di Lampung. Aku sih enggak pernah yang, maksudnya gini kalau aku memang jalan,  aku aja pernah nonton bareng sama Dylan sama Citra."

"Nonton Coldplay waktu itu di Bangkok, dan fine gitu. Maksudku dia sahabatku, tempat aku cerita. Nah kebetulan kemarin aku main di Lampung, terus oh yaudah gitu," kata dia saat Grid.ID temui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019) 

Ifan mengungkapkan jika kejadian bertemunya ia dan Citra di salah satu apartemen beberapa waktu lalu itu memang terjadi di momen yang tidak tepat.

Baca Juga: Bangkit dan Kembali ke Dunia Musik, Ifan Seventeen Rilis Lagu 'Masih Harus Disini' untuk Istri dan Sahabatnya

"Allahualam ya, cuma memang aku berada di waktu dan tempat yang salah. Ya memang aku berada di waktu dan tempat yang salah. Aku berada di tengah rumah tangga sahabatku, temenku, yang memang lagi sangat berseteru. Tapi yaudah lah ya maksudnya yang bersangkutan, temenku, sudah klarifikasi," ujarnya.

Meski ramai dibicarakan, hingga saat ini, Ifan mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan Citra.

"Masih (komunikasi), (sebagai) teman. Itu temanku dari SMA. Sebelum kejadian itu ya aku masih kontek kontekan, kan masih ada kayak grup WhatsApp reunian. Anak-anak yang masih ada di jakarta," tutupnya. (*)