Find Us On Social Media :

Dari Fashion Blogger Hingga Selebritis, Ini Gaya Street Style di London Fashion Week 2018 yang Bisa Jadi Inspirasi Gaya

By Ridho Nugroho , Selasa, 20 Februari 2018 | 01:05 WIB

Dari Zendaya, Jourdan Dunn hingga fashion blogger terkenal London tampil super stylish saat hadir di London Fashion Week 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Setelah diramaikan dengan New York Fashion Week 2018, kali ini dunia fashion kembali diwarnai dengan digelarnya London Fashion Week Fall 2018.

Munculnya berbagai pagelaran busana yang digelar oleh beberapa merek ternama seperti Burberry atau karya dari perancang busana ternama seperti Christopher Bailey yang menghadirkan berbagai pilihan busana terkini untuk para pencinta fashion.

Supaya kamu nggak penasaran, kali ini Stylo Grid.ID punya beberapa penampilan busana di jalanan London Fashion Week 2018 yang dilansir dari Vogue.com, simak, yuk!

(Inspirasi Busana Hijab Modest dari Fashionista Asal Turki Melanie Elturk di Jalanan New York Fashion Week 2018)

Hampir sama dengan NYFW 2018, tren busana yang ada pada London Fashion Week kali ini didominasi oleh warna-warna cerah seperti kuning, merah, biru, bahkan juga hijau.

Tak hanya itu, para pencinta fashion di ajang peragaan busana tersebut memilih busana dengan motif yang beraneka ragam untuk membuat tampilan mereka terlihat lebih modis.

(Intip Penampilan Simpel Jessica Jung Bergaya Vintage Saat Hadiri New York Fashion Week 2018, Cantik Abis!)

Seperti motif kotak-kotak, hingga busana dengan aksen huruf-huruf dengan bacaan yang mengandung arti pada busana tersebut.

Para wanita London juga semakin cantik dengan busana nuansa motif floral dengan potongan balon di bagian lengannya, yang membuat dirinya terlihat makin feminin.

Tambahan aksesori untuk melengkapi busana juga tetap diperhatikan oleh para pencinta fashion saat menghadiri pagelaran busana terbesar di London tersebut.

(Ini Dia 5 Tas Nyentrik dan Unik dari London Fashion Week Spring/Summer 2018, Nomor 4 Nggak Habis Pikir!)

Seperti dengan tampilan sporty yang tetap feminin dengan paduan sweater dan rok pensil, ditambah dengan syal yang besar di bagian lehernya.

Wah, cocok kan, untuk ditiru sama kamu yang ingin tampil stylish seperti para fashionista di London? (*)