Find Us On Social Media :

Wow, Bunga Citra Lestari Ternyata Pernah Jadi SPG Sebelum Sukses Seperti Sekarang

By Widyastuti, Selasa, 20 Februari 2018 | 14:31 WIB

tampilan makeup 30 menit Bunga Citra Lestari | Instagram.com/bubahalfian

Grid.ID - Bunga Citra Lestari blak-blakan mengungkap, bahwa sebelum menjadi artis, ia berprofesi sebagai Sales Promotion Girl atau SPG.

Hal itu diakuinya dengan nada mantap, tanpa ekspresi malu sedikit pun.

"Sepanjang hidupku struggle, nggak cuma cari duit," ujar Bunga Citra Lestari dalam babak spektakuler Indonesian Idol 2018, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/2/2018) malam.

Ibu satu anak itu kemudian mengungkap, bahwa ia pernah menjajal pekerjaan sebagai SPG.

"Tapi kalau kalau ditanya misalnya dulu sebelum jadi penyanyi dan pemain sinetron, sempat kerja atau nggak. Karena dulu sembari kuliah, aku pernah jadi SPG, jaga (stand produk) gitu, jaga," cerita Bunga Citra Lestari.

(BACA: Sukses Bermusik, Maia Estianty Tidak Mau Sebut Ahmad Dhani Berjasa

Hal itu ia ungkapkan dengan nada tegas dan mantap, tanpa terlihat malu. Selain Bunga, para juri yang lain juga membocorkan masa-masa perjuangan dalam hidup mereka.

Semula, hal itu ditanya oleh pembawa acara Daniel Mananta, usai mereka memberikan komentar pada penampilan Chandra.

Selain Bunga, Maia Estianty juga mengungkap masa penuh perjuangan dalam hidupnya. Ia mengatakan, perjuangannya semakin terasa saat rumah tangganya bersama Ahmad Dhani kandas.

"Karena aku terus terusir dari rumah. Nggak bawa apa, nggak bawa mobil, pisah dari anak, harus berjuang dari nol, tapi sekarang bangkit lagi, dan sukses!" kata Maia Estianty dengan nada mantap. (*)

(Nurul Hanna/Tribunnews)