Find Us On Social Media :

Ungkapkan Rasa Terima Kasih, Dewi Perssik Serta Sejumlah Artis Hibur TNI dan Polri di Gedung MPR/DPR RI

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 18 Oktober 2019 | 18:06 WIB

Dewi Perssik bersama TNI dan Polri di taman Gedung DPR/MPR RI, Jumat (18/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Sejumlah artis datang ke Gedung MPR/DPR RI, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, untuk menghibur Polri dan TNI yang tengah berdinas.

Terlihat Dewi Perssik bernyanyi di depan prajurit TNI dan Polri. Hal ini dilakukan sebagai rasa terima kasih Dewi Perssik lantaran TNI hingga Polri telah menjaga keamanan NKRI.

"Terima kasih banyak pada Polri, kami generasi penerus bangsa. Terutama Polri dan TNI menjaga keamanan buat kita semua. Dan kita semuanya memerangi narkoba, tanpa Polri dan TNI nggak tahu apa aja yang terjadi,” sapa Dewi Perssik kepada TNI dan Polri di taman Gedung DPR/MPR RI, Jumat (18/10/2019).

“Karena dua-dua ini memberikan semangat buat kita tetap menghibur antara TNI, Polri dan Entertainment, pasti ada keterkaitan yang luar biasa. Tapi yang ini semuanya kita menghibur Polri dan TNI,” tambahnya.

Baca Juga: Anak dan Mantunya Sempat Diramal Bakal Cerai Tahun Ini, Mama Rieta Berlinang Air Mata Lihat Pengakuan Cinta Raffi Ahmad pada Nagita Slavina

Selain itu, ia juga mendoakan Polri dan TNI agar selalu diberikan kesehatan.

“Memberikan support, semangat supaya Polri dan TNI diberikan kesehatan," kata Dewi Perssik

Tak Hanya Depe yang menghibur, para TNI dan Polri tampak terlihat terhibur dengan kedatangan beberapa artis ibu kota, seperti Chika Jessica, Five Vi, Irma Darmawangsa, Wika Salim.

Para artis ibu kota itu juga memberikan beberapa bunga dan bingkisan untuk para TNI dan Polri. (*)