Find Us On Social Media :

Okan Cornelius dan May Lee Tunda Bulan Madu

By Rich, Selasa, 20 Februari 2018 | 15:01 WIB

Okan Cornelius menikah dengan May Lee

Grid.ID - Baru satu minggu menikah, rupanya kehidupan aktor Okan Kornelius (38) bersama dengan sang istri, May Lee atau Lee Sachi semakin berwarna.

Okan pun mengaku dirinya menikmati setiap waktu bersama anaknya dan juga bersama sang istri, karena ia merasa bahagia dengan keluarga barunya ini.

Karena ingin menikmati waktu bersama istri baru, Okan pun tidak muluk-muluk untuk meminta momongan langsung dari May Lee.

"Kita santai aja sih. Enggak mau langsung, enjoy aja jadinya kita," kata Okan Kornelius ketika ditemui bersama May Lee, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

Selain tidak muluk-muluk, Okan rupanya menunda bulan madu dengan May Lee karena kesibukannya yang padat dalam bekerja di dunia hiburan dan bisnis.

May Lee pun tidak masalah jika sang suami menunda bulan madu karena ia memahami kesibukan Okan yang memang cukup padat.

"Enggak ada masalah dan enggak harus marah sih. Karena sebelumnya aku kan tau dia jadwalnya padat. Jadi mengerti," ucap May Lee.

Lanjut May Lee, dirinya juga tengah menikmati kehidupannya bersama Okan dan juga anak dari pernikahan Okan dengan Viviane Tjeuw.

"Intinya senang setelah menikah. Banyak banget perubahan kehidupan kita berdua kan. Yah kita menikmati aja," ujar May Lee. (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Sedih, Ternyata Seperti Ini Kehidupan Maia Estianty Setelah Baru Bercerai dengan Ahmad Dhani)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Tunda Bulan Madu, Istri Okan Kornelius Tidak Marah