Find Us On Social Media :

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Anang Hermansyah Berharap yang Terbaik untuk Pemerintahan Periode 2019-2024

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 19 Oktober 2019 | 19:36 WIB

Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 akan digelar di Gedung DPR/MPR pada hari Minggu, 20 Oktober 2019.

Jelang pelantikan, Anang Hermansyah sebagai mantan anggota DPR RI menyuarakan harapannya pada pemerintahan Indonesia periode 2019-2024.

"Kita doakan semoga (pelantikan) besok berjalan lancar karena satu perjalanan baru dalam pemerintahan kita," ujar Anang saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Baca Juga: Pernah Alami Body Shaming Hingga Dibilang Gembrot, Ariel Tatum: Aku Sudah Berdamai dengan Itu

Anang berharap pemerintah dapat menjalani tugasnya dengan baik dan lancar demi seluruh bangsa Indonesia.

"Harapan kita, dari masyarakat, berharap perjalanan pemerintahan bisa berjalan dengan baik dengan parlemen yang sama-sama bisa berkoordinasi dengan baik untuk kebaikan kita semua," ungkap Anang Hermansyah.

Baca Juga: Nagita Slavina Bukan Manusia yang Sempurna, Raffi Ahmad Bongkar Batas Kesabaran Sang Istri yang Bisa Membuat Dirinya Ditinggalkan

Soal aksi demo, Anang mempercayakan kepada seluruh personel POLRI dan TNI yang disiagakan dalam rangka pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

"Aku rasa pemerintah sudah mempersiapkan sedemikian rupa. Tidak mungkin luput karena ini hal yang sangat penting untuk lima tahun ke depan," ujar Anang.

"Jadi aku rasa kita pasrahkan dan masyarakat ya kita ikutin saja gimana pemerintah mengatur keadaan agar berjalan dengan baik," pungkas Anang. (*)