Find Us On Social Media :

Sudah Membuka Hati, Nova Eliza Ingin Menikah Lagi

By Rich, Rabu, 21 Februari 2018 | 15:21 WIB

Nova Eliza

Grid.ID - Menyandang status janda sekitar lima tahun lamanya, rupanya aktris dan model Nova Eliza (37) sudah mau membuka hati dan ingin menikah lagi.

Namun, Nova menegaskan tidak mau menikah dikarenakan rasa terpaksa dan juga terpentok dengan usianya yang sudah semakin tua.

Tetapi, Nova menginginkan dirinya menikah lagi atas dasar cinta dan kenyamanan dengan pasangannya itu sendiri.

Di luar itu, Nova mengaku putrinya, Naima Malinka Suwarso sudah menginginkan sosok ayah dalam kehidupannya saat ini sehingga Nova mencoba membuka hatinya lagi.

"Ya aku rasa anak butuh sih butuh aja sosok ayah. Ketika itu juga dia pernah nanya gitu kapan saya menikah lagi. Tapi aku berusaha selalu memberi pengertian bahwa aku maunya fokus ke dia aja, dibandingkan aku harus fokus ke laki-laki yang coba deketin tapi kita nggak klik," kata Nova Eliza.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela shooting film horor terbarunya yang bertajuk 'Jaran Goyang', di Rumah Kayu Jalan Sarinembah No. 58, Harjamukti, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (20/2/2018).

"Jadi mendingan aku utamakan anak dulu dan pekerjaan. Karena laki-laki bisa menunggu," tambahnya.

Nova mengungkapkan dirinya sudah mencoba membuka hati dan berteman dengan siapapun, untuk membuka pintu jodoh kehidupannya saat ini.

"Tapi maksudnya kita berteman aja gitu. Aku nggak bisa sembarangan, ya harus banyak seleksinya kalau sekarang. Karena aku pernah gagal," ucapnya.

Lanjut Nova, untuk calon suaminya nanti, ia menjelaskan tidak mau memilih-milih menerima lamaran dari laki-laki yang satu profesi dengannya atau yang berbeda profesi.

"Tapi yang jelas kita sama-sama nyaman aja. Dia juga bisa mengerti dan menerima aku, anak aku, dan pekerjaan aku," ujar Nova Eliza. (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Sedih, Ternyata Seperti Ini Kehidupan Maia Estianty Setelah Baru Bercerai dengan Ahmad Dhani)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Nova Eliza Mulai Membuka Hati dan Cari Calon Suami