Find Us On Social Media :

Perawatan Ultherapy Jadi Tren Kecantikan Terbaru Bikin Kulit Wajah dan Leher Lebih Kencang, Kamu Berminat Mencobanya?

By Ridho Nugroho , Rabu, 21 Februari 2018 | 17:15 WIB

Penjelasan mengenai perawatan Ultherapy dari dr. Olivia Ong kepada Stylo Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Semakin tingginya minat akan merawat wajah para wanita, kini begitu banyak tren perawatan yang bermunculan untuk memanjakan hasrat wanita yang ingin memiliki wajah yang terlihat cantik dan sempurna.

Setelah beberapa waktu ke belakang tren Filler dan Botox sempat hits di dunia kecantikan, kini terdapat pula perawatan Ultherapy yang berfungsi untuk mengencangkan kulit para wanita.

Ultherapy dirasa menjadi perawatan yang efektif untuk membuat kulit area wajah hingga leher menjadi lebih kencang dengan menggunakan teknologi gelombang suara.

(Lagi Hits! Tren Perawatan Penghilang Lemak Coolsculpting, Ini Penjelasan dari dr. Olivia Ong)

"Sekarang ini, Ultherapy menjadi tren kecantikan yang banyak diminati oleh para wanita, dengan keunggulan merangsang kolagen agar kulit menjadi lebih kencang,"  ungkap dr. Olivia Ong selaku dokter estetika sekaligus founder dari Jakarta Aesthetic Clinic, yang ditemui oleh Stylo Grid.ID, Selasa (20/02), di kawasan Gunawarman Jakarta.

Ditambahkan oleh dr. Olivia, bahwa nantinya, kolagen akan diproduksi dengan suhu panas tertentu sehingga sumber kolagen yang ada jauh di dalam lapisan kulit akan terangsang dan menjadi investasi kecantikan yang tepat oleh para wanita.

(Bukan Suntik Filler Apalagi Operasi, Pamela Safitri Ungkap Rahasia di Balik Tubuh Seksinya)

"Dengan suhu 60 hingga 70 derajat celcius, namun panas yang sensasinya seperti sentilan, tidak terasa di permukaan kulit, melainkan di dalam lapisan kolagen kulit, sehingga hasilnya  akan lebih bertahan lama," jelas dr. Olivia.

Selain untuk mengencangkan kulit, perawatan ini juga berfungsi untuk membentuk wajah agar terlihat lebih cantik sempurna.

(Mau Wajah Tirus Awet Muda Cantik Seperti Krisdayanti dan Yuni Shara dengan Suntik Filler? Perhatikan 4 Hal Ini Dulu ya… )

Jadi, nggak perlu melakukan operasi, kini para wanita bisa mendapatkan bentuk wajah cantik sempurna tanpa ada rasa sakit dengan hasil yang lebih natural.

Bagaimana, kamu berminat mencobanya? (*)