Find Us On Social Media :

Annisa Bahar: Juwita Kayaknya Diguna-guna

By Rich, Kamis, 22 Februari 2018 | 16:36 WIB

Kolase Annisa Bahar dan Juwita Bahar

Grid.ID - Hubungan pedangdut Annisa Bahar dengan putrinya, Juwita Bahar, rupanya tidak semakin membaik, dikarenakan permasalahan asmara putrinya itu.

Pasalnya, Annisa mengaku dirinya tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Juwita, semenjak putrinya kembali lagi berpacaran dengan kekasihnya.

Annisa menganggap Juwita sudah diguna-guna atau dikenakan hal ghaib oleh sang kekasih, dikarenakan putrinya tidak menuruti omongan keluarga.

"Iya kayaknya (diguna-guna). Karena banyak yang bilang Juwita tingkah lakunya mengarah ke perilaku yang tidak nurut keluarga, setelah dikenakan hal ghaib," kata Annisa Bahar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Hal tersebut juga didukung oleh ucapan warganet atau netizen yang menganggap Juwita, sudah dipelet atau diguna-guna oleh sang kekasih.

Namun, Annisa tidak percaya begitu saja dengan anggapan orang banyak. Ia meyakini bahwa Juwita sedang tidak disayang oleh Tuhan.

"Tapi saya percaya sama Tuhan lah. Yah aku berpikir rasional aja sih," ucapnya.

Kendati demikian, pemilik goyang 'Patah Patah' itu pun selalu mendoakan yang terbaik kepada Juwita, yang menginginkan putrinya kembali ke keluarga.

"Pastinya sebagai ibu saya mendoakan yang terbaik untuk anak saya. Saya ngga mau lagi bicarain soal Juwita, semoga Tuhan memberikan jalan yang benar untuk dia," ujar Annisa Bahar.  (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Ternyata Seperti Ini Awal Pertengkaran Melodya Vanesha dengan Sheila Marcia)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Juwita Dipelet Sang Kekasih? Ini Jawaban Annisa Bahar