Find Us On Social Media :

Habiskan Dana Bantuan Rp 2,3 Miliar untuk Beli Miras, Narkoba, dan Sewa Pelacur, Seorang Ayah Biarkan Anaknya yang Sakit Keras Tewas Mengenaskan

By Agil Hari Santoso, Jumat, 25 Oktober 2019 | 13:55 WIB

Habiskan Dana Bantuan Rp 2,3 Miliar untuk Beli Miras, Narkoba, dan Sewa Pelacur, Seorang Ayah Biarkan Anaknya yang Sakit Keras Tewas Mengenaskan

Grid.ID - Sungguh nahas hidup yang dialami oleh bocah 2 tahun bernama João Miguel Alves ini.

João Miguel Alves harus tewas di usianya yang baru menginjak 2 tahun lantaran penyakit keras yang dideritanya sejak lahir.

Mengutip Metro, João Miguel Alves menderita spinal muscular atrophy, penyakit genetik langka yang membuat kelumpuhan pada otot.

Baca Juga: Kabar Pamitnya Bikin Gempar, Denny Darko Sebut Tak Ada Lagi Cinta antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tak cuma harus menjalani hidupnya yang singkat dengan rasa sakit, João Miguel Alves justru tak mendapat cinta yang layak dari ayah kandungya sendiri, Mateus Henrique Leroy Alves (37).

Jangankan cinta dan kasih sayang, Mateus malah tega menelantarkan anaknya yang sakit keras hingga meninggal dunia pada Kamis (17/10/2019) lalu.

Mirisnya, João Miguel Alves meninggal dunia usai dana bantuan yang diberi warga dan pemerintah Brazil untuk kepentingan pengobatannya, dicuri oleh ayah kandungnya sendiri.

Ayah kandung João, Mateus Henrique Leroy Alves, ditangkap pihak berwajib di sebuah hotel bintang 5 tempatnya menginap selama 2 bulan lamanya pada 22 Juli 2019.

Baca Juga: Gunakan Kapsul Keperawanan untuk Kelabuhi Laki-laki Hidung Belang, Dua Muncikari di Bogor Percaya Diri Pasang Tarif Hingga Rp 20 Juta Sekali Kencan