Find Us On Social Media :

Pacar Miller Khan Cemburu

By Al Sobry, Jumat, 23 Februari 2018 | 14:53 WIB

Miller Khan

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.IDMiller Khan saat ini sedang menjalin hubungan LDR alias jarak jauh dengan kekasihnya Nathalie Stephens antara Bali dan Jakarta.

Diakui aktor Malaysia itu saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat (22/2/2018) walaupun dirinya menikmati hubungan jarak jauh, namun terkadang ada beberapa kendala dari hubungannya itu.

"Paling kendalanya kan karena LDR mungkin karena LDR juga salah satu alasannya bisa lama, aku nggak terlalu suka kalo hubungannya mulus-mulus banget gitu loh kalau ada tantangannya gitu jadi lebih excited aja lebih seru," ungkapnya.

(Sempat Dikira Cemburu, Melodya Vanesha Beberkan Hubungannya dengan Sheila Marcia)

Dikatakan pemain film 'Petak Umpet Minako' itu terkadang Nathalie suka cemburuan dengan dunia kerja yang digeluti Miller.

Karena saking cemburunya, Nathalie pun sampai ikut mendampingi Miller ke acara gala premiere film 'Nini Thowok' semalam.

"Dia suka jealous karenakan dia nggak dari entertain dan dia juga nggak terlalu ngerti, jadi dia suka jealous kalau aku syuting sama siapa, kalau ada adegan yang kayak gimana-gimana, kalau ke acara-acara keramaian kayak gini suka waspada makanya hari ini dia ikut," jelas Miller.

Dengan sifat kecemburuan kekasihnya itu Miller pun memberi pemahaman resikonya bekerja di dunia entertain.

"Ya paham-pahamin sendiri aja lah udah resiko."

Untungnya kekasih yang terpaut usia 10 tahun darinya itu mengerti dan hubungan mereka saat ini sudah berjalan satu tahun.

"So far dia ngerti sih cukup pengertian, makanya itu kita bisa bertahan sampai setahun karena kan aku agak bosen dan dia juga orangnya cukup pengertian walaupun ada cemburunya ya wajarlah kalau nggak jealous nggak sayang dong, ya udah biarin aja natural aja sih," pungkasnya. (*)