Find Us On Social Media :

Jadi Mama Millenials, Chua Kotak Punya Grup Sharing Ibu Cerdas Bareng Artis Nagita Slavina dan Ashanty

By Ridho Nugroho , Jumat, 23 Februari 2018 | 22:56 WIB

Chua Kotak mengaku masih tetap merawat rambutnya dengan rajin pergi ke salon.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Menjadi seorang ibu, tentunya adalah hal yang paling menyenangkan dan menantang, terlebih jika anak tersebut adalah buah hati yang pertama

Hal itu pulalah yang dirasakan oleh Swasti Sabdastantri atau yang akrab disapa dengan Chua Kotak, yang kini sedang melewati masa-masa bahagia dengan putranya yang berusia 17 bulan.

Dengan pengalaman yang baru pertama kali merawat sang buah hati, tentunya Chua menginginkan hal yang terbaik untuk kebutuhan Raja Sabdasaka Putra Firmansyah, putra pertamanya.

(Meski Sudah Jadi Seorang Ibu, Chua Kotak Masih Rajin Lakukan Perawatan Rambut Biar Tetap Cantik!)

"Semenjak punya anak, aku sekarang cukup selektif apalagi untuk keperluan anakku, dari yang nggak pernah lihat ingredients, sekarang itu jadi hal yang wajib sebelum membeli apapun," ungkap Chua yang ditemui Grid.ID di acara The Launch of Chicco Cosmetic, yang diselenggarakan di Kota Kasablanka, pada hari Kamis (22/02).

Bassist dari band Kotak ini juga merasa beruntung karena dirinya menjadi seorang ibu di zaman millennials yang dimudahkan dengan berbagai mudahnya mencari info seputar mengurus anak di berbagai media sosial dan internet.

(Cara Chua Kotak dalam Mengajarkan Sopan Santun Terhadap Buah Hatinya Sejak Dini )

"Aku jadi lebih mudah cari tahu di internet, dan media sosial jadi biar nggak salah, bisa belajar lebih mudah juga tentang parenting di zaman sekarang," katanya.

Bahkan, ternyata wanita berusia 29 tahun ini sering melakukan sharing dengan selebriti lain yang juga menjadi seorang hot mama melalui grup di Whatsapp.

(Begini Cara Jennifer Bachdim Memanfaatkan Barang-barang yang Sudah Tidak Terpakai, Mama Millennials Harus Tahu)

"Aku sampai masuk grup, namanya Ibu-Ibu Cerdas, ada Eno, Ashanty, Gigi, Tya Ariestya dan kita sering sharing perihal anak, sering kumpul juga untuk ikut kegiatan atau seminar tentang parenting," jelasnya.

Dengan begitu Chua merasa dapat tahu lebih banyak apa yang baik dan diperlukan oleh buah hatinya. (*)