Find Us On Social Media :

5 Varian Rasa Nongshim Farmer's Heart, Ramyun Rasa Otentik Korea Kesukaan Vlogger Han Yoo Ra

By Dianita Anggraeni, Selasa, 29 Oktober 2019 | 21:04 WIB

Han Yoo Ra demo masak di kantor Grid Network.

 
Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni
 
Grid.ID - Korean wave sepertinya sudah bukan hal yang tabu bagi generasi milenial.
 
Bagaimana tidak, mulai dari musiknya yang dikenal dengan sebutan KPop, drama atau filmya yang melahirkan aktor dan akrtis rupawan, tempat wisata di Korea, serta kulinernya sukses mencuri perhatian publik.
 
Khususnya mayoritas warga Indonesia. Berbicara soal makanan, pastinya juga sudah tidak asing dengan salah satu mie Korea yang dinamakan Ramyun.
 
Baca Juga: Ifan Seventeen Masih Galau Jika Melihat Alat Musik dan Melewati Tempat yang Sering Didatangi Bersama Mendiang Istri
 
Nongshim sebagai produsen mie nomor satu di Korea kini hadir di Indonesia dengan nama Nongshim Farmer's Heart.
 
Nongshim pun sudah bersertifikasi halal loh dari MUI dan dikenal sebagai ramyun dengan rasa otentik Korea. 
 
Nongshim Farmer's Heart memanjakan selera masyarakat Indonesia dengan lima varian rasa ramyun otentik Koeranya, seperti Shin Ramyun Spicy Mushroom, Shin Ramyun Shrimp, Kimchi Ramyun, Neoguri Udon dan Korean Claypot Ramyun.
 
Perpaduan kuah Korea yang kaya rasa dan texture ramyunnya yang kenyal juga menjadi ciri khas yang kuat dari Nongshim Farmer's Heart.
 
Untuk itu salah satu food dan lifestyle vlogger yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Han Yoo Ra sangat menyukai ramyun dari Nongshim Farmer's Heart tersebut.
 
Baca Juga: Terlibat Seteru dengan Agensi yang Menaunginya, Minzy Eks 2NE1 Ajukan Penangguhan Kontrak dan Tuntutan Sekaligus!
 
Hari ini, Selasa (29/10/3019) Han Yoo Ra mengadakan demo masak ke kantor Grid Network.
 

 
Han Yoo Ra, warga negara asli Korea yang tinggal di Indonesia ini mengatakan jika dirinya sangat senang karena salah satu makanan khas asal negaranya tersebut bisa masuk ke Indonesia.
 
"Seneng banget, karena makanan yang asli Korea bisa ada di Indonesia. Jadi kali aku kangen sama masakan Korea aku tinggal makan ramyun dari Nongshim Farmer's Heart," ungkap Han Yoo Ra kepada Grid.ID.
 
Han Yoo Ra mengaku biasanya ia bisa makan ramyun dari Nongshim Farmer's Heart sehari tiga kali.
 
Ia pun memakannya malam hari sembari nonton drama Korea dan ditambahkan nasi.
 
Nongshim Farmer's Heart tersedia dalam beberapa kemasan seperti pack, cup, dan juga big bowl yang membuat kesempurnaan rasa dan kuah ramyun terbaik ini siap menemani penggemar kuliner di Indonesia. 
 
(*)