Find Us On Social Media :

First Media Luncurkan Tayangan Serial Edukasi Bertajuk 'Teddies'

By Atikah Ishmah W, Minggu, 25 Februari 2018 | 01:13 WIB

Djoko Adnan selaku Marketing Communication Departemen Head PT Link Net Tbk saat ditemui Grid.ID.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - First Media kembali meluncurkan satu tayang mengedukasi baru di channel ZooMoo yakni tontonan khusus anak-anak bertajuk 'Teddies'. 

Peluncuran tersebut resmi dipublikasikan dalam acara Teddies Exclusif Screening di Cinemaxx Junior, Lippo Village Tangerang, Banten, Sabtu (24/2/2018).

"Acara hari ini kan namanya 'Teddies Exclusif Screening' di mana hari ini adalah screening atau premier program Teddies yg tayang di channel ZooMoo," ungkap Djoko Adnan selaku Marketing Communication Departemen Head PT Link Net Tbk saat ditemui Grid.ID di lokasi. 

(BACA: VIDEO : Vebby Palwinta Mulai Berhijab, Baim Wong Makin Sering Beri Komentar di Instagram, Balikan Enggak Yaa)

Dalam undangan ekslusif ini turut hadir 20 pelanggan setia dan juga beberapa blogger.

"Kita mengundang juga pelanggan setia untuk turut serta dalam screening kali ini, kita sangat mengapresiasi," kata Djoko.

Teddies sendiri merupakan tayangan serial empat boneka beruang bernama Dom beruang berwarna coklat muda, Tizzy beruang berwarna Merah, Sparkly beruang berwarna ungu dan Meeks beruang berwarna biru muda yang tinggal dan bermain di Teddy Town.

(BACA: Milan Fashion Week, Bella dan Gigi Hadid Tampil dalam Satu Runway, Gaya Siapa Paling Oke?)

Hadir dengan karakter yang berbeda menjadikan keempat beruang ini berteman dekat seperti keluarga melalui keseharian mereka yang penuh keriangan dan pembelajaran.

Nantinya Teddies akan hadir di ZooMoo frekuensi 372 Fist Media setiap hari Sabtu pukul 13.00 WIB. (*)