Find Us On Social Media :

Pesan dari Young Lex untuk Orang yang Suka Membully

By Atikah Ishmah W, Minggu, 25 Februari 2018 | 02:32 WIB

Young Lex saat ditemui Grid.ID di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat (23/2/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Rapper Indonesia, Young Lex mengaku sering mendapat bullyan dari para hattersnya.

Jika ada beberapa selebriti yang melaporkan masalah tersebut kepada pihak berwajib, namun tidak bagi Young Lex.

"Enggak ada (sampe bikin laporan) sih. Belom ada, sampe ada tindakan fisik mungkin," ucapnya saat ditemui Grid.ID di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat (23/4/2018).

(BACA: Sering Dibully, Young Lex Tuangkan Lewat Lagu)

Pria berusia 25 tahun itu sudah kebal dengan bullyan yang mengarah kepadanya.

Pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter berharap agar orang-orang yang suka membully segera sadar, karena dengan perbuatannya itu bisa menyebabkan orang sampai mengakhiri hidupnya.

"Gua harap banyak orang yang sadar kalo semua ini bukan masalah yang ringan, karena mereka nggak anggap ini sesuatu hal yang besar, yang dilakuin sama 1 orang. Tapi kalo yang lakuinnya 10 ribu orang kepada 1 orang itu akan bawa dampak yang lumayan besar untuk satu orang itu."

(BACA: Jadi Korban Bully, Young Lex Malah Tambah Semangat)

"Ada orang yang bisa ngambil keputusan untuk menyudahi hidupnya gara-gara kata-kata lo sih. Kata-kata lo sangat tajem banget, walaupun lo nggak kenal dia tapi lo sebarin di media sosial itu bisa sangat pengaruh buat orang yang lu katain," jelasnya panjang lebar.

Jikalau ingin memberikan kritik, dikatakan Young Lex, berikanlah kritik yang benar dan sopan, jangan membully orang tanpa sebab.

"Which is kalo lo mau ngasih kritik atau masukan, kasih kritik yang bener jangan negbully atau ngatain orang tanpa sebab, kasih tau loh gue harus ngapain, tapi dengan cara yang sopan, jangan ngatain tanpa sebab," pungkas Young Lex. (*)