Find Us On Social Media :

Begini Cara Jefri Nichol Buktikan Dirinya Tidak Konsumsi Narkoba!

By Widyastuti, Minggu, 25 Februari 2018 | 19:05 WIB

Jefri Nichol saat ditemui Grid.ID di Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018) | Siti Sarah/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Tak datang dalam acara deklarasi anti narkoba yang diselenggarakan Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (22/2/2018) lalu, artis peran Jefri Nichol ternyata memiliki cara sendiri untuk menunjukan bahwa dirinya tidak terlibat dalam lingkaran hitam barang haram tersebut.

"Iya bisa dibilang gitu juga (donor darah pembuktian tidak menggunakan narkoba)," ungkapnya saat ditemui Grid.ID di Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

Meski tidak turut menandatangani nota kesepakatan (MoU) pemberhentian artis jika terbukti menggunakan narkoba, Jefri Nichol lakukan pembuktian dengan cara mendonorkan darahnya.

(BACA: Temani Sang Buah Hati, Sahrul Gunawan Banjir Pujian dari Netizen)

Bahkan, ia tak ragu menjalani serangkaian pemeriksaan untuk bisa mendonorkan darahnya itu.

"Kemarin kan ada yang mendeklarasikan anti narkoba di kepolisian. Berhubung gue enggak ikut, (donor darah) ini cara gue untuk mendeklarasikan gue enggak pakai narkoba," tegas Jefri Nichol sambil tersenyum bangga.

Menurut pemeran film 'Dear Nathan' ini ketimbang hanya sekadar datang untuk melakukan penandatanganan, lebih baik langsung aksi nyata melalui acara donor darah ini.

(BACA: Demi Mengalahkan Sandiaga Uno, Susi Pudjiastuti Rela Jadi 'Ronggeng Monyet')

"Daripada cuma datang buat tanda tangan doang, mending langsung aja donor darah. Kan dengan donor ini bisa terbukti kalau kita benar-benar bersih dari narkoba," timpalnya.

Nichol juga tampaknya menyayangkan banyaknya artis yang diciduk oleh pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba pada awal 2018 ini.

"Apalagi masih ada 70 artis yang belum ketangkep katanya kan," imbuh pria berusia 19 tahun ini. (*)