Find Us On Social Media :

Berjuang Untuk Indonesia, Jonathan Christie Sebut Susi Susanti Jadi Inspirasi untuk Anak Milenial

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 2 November 2019 | 17:49 WIB

Jonathan Christie saat Grid.ID temui dikawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Pebulutangkis Jonathan Christie memberi kesan-kesan usai menonton film Susi Susanti Love.

Sebagai seorang atlet bulutangkis, ia juga ikut merasakan perjuangan saat membawa nama Indonesia di kancah Internasional.

"Seru banget, saya juga baru pertama kali. Kalo bisa dibilang saya jarang nonton film yang di dalam satu film ini banyak makna banget apalagi ini film bulu tangkis juga dan saya ngerasain ada yang film itu juga," ujar Jonathan Christie saat Grid.ID temui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019).

Baca Juga: Tengah Malam, Shah Rukh Khan Rayakan Ultah ke-54 Bersama Ribuan Penggemar

Tak hanya perjuangan dalam bertanding, ia juga menyebut begitu cintanya seorang Susi Susanti terhadap bangsa Indonesia, padahal saat itu Susi belum berkewarganegaraan Indonesia

"Bagaimana perjuangan si Susi dalam keadaan bahkan saat itu belum berkewarganegaraan Indonesia tapi dia tetap bawa nama Indonesia," ucap Jonathan

"Dan itu yang saya rasa sangat-sangat luar biasa banget di mana di saat Indonesia dalam kutip agak rusuh di tahun itu, tapi dia bisa memberikan yang terbaik untuk bangsanya agar dilihat Indonesia tidak seburuk atau setidak baik itu," tambahnya.

Baca Juga: Kebal dari Nyinyiran Netizen, Ashanty Ternyata Pernah Jadi Korban Bullying Saat Remaja Sampai Harus 3 Kali Gonta-ganti SMP: Aku Bisa Depresi!

Sebagai pebulutangkis milenial, Jojo panggilan akrabnya, itu mengatakan film Susi Susanti ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi milenial.

Sebab sosok Susi menjadi salah satu contoh sosok yang memperjuangkan keberhasilan dan kesuksesan di bidang olahraga dan membanggakan negara.

"Sangat terinspirasi ya, kita bisa lihat si Susi salah satu legenda juga. Dia bisa jadi motivasi bagi saya dan kaum milenial saat ini," tukasnya. (*)