Find Us On Social Media :

Ngamuk Tak Terima Tim Kesayangannya Dikartu Merah Wasit, Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Nekat Lempar Botol dan Berteriak Geram Saat Ditegur Kapolres: Saya Gubernur!

By Arif Budhi Suryanto, Minggu, 3 November 2019 | 14:11 WIB

Ngamuk Tak Terima Tim Kesayangannya Dikartu Merah Wasit, Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Nekat Lempar Botol dan Berteriak Geram Saat Ditegur Kapolres: Saya Gubernur!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Mantan suami Ussy Sulistiawaty, Sugianto Sabran, yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah, menjadi buah bibir netizen beberapa hari yang lalu.

Pasalnya, Sugianto Sabran diketahui nekat melempar botol minuman ke lapangan saat menonton laga sepak bola Liga 1, antara Kalteng Putra melawan Persib Bandung.

Jalannya pertandingan di putaran kedua yang di gelar di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (01/11/2019) malam menjadi semakin ricuh.

Baca Juga: Gubernur Jawa Timur Khofifah Sebut Proyek KA Semi Cepat Dapat Segera Dinikmati, Para Pejuang LDR Jakarta - Surabaya Siap-siap!

Sejak laki-laki yang menikahi Ussy Sulistiawaty pada 2015 silam itu melempar botol, penonton jadi ikut-ikutan melempar botol ke lapangan juga.

Menanggapi hal ini, Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar pun kemudian menegur sang Gubernur yang berada di tribun VVIP.

Melansir dari Banjarmasin Post, Kapolres menegur sang Gubernur agar jangan ada aksi lempar-lemparan seperti itu.

Baca Juga: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin Ditangkap KPK, Anaknya Dikritik karena Langgar Peraturan Gubernur

Kalau tidak terima dengan jalannya pertandingan bisa turun baik-baik dan pakai aturan yang benar.

Bukannya menerima masukan dari sang Kapolres, Sugianto justru merasa tak terima dan langsung masuk ke lapangan untuk mengancam Kapolres.

"Saya Gubernur," ujar Kapolres Palangkaraya saat menirukan ucapan Sugianto saat itu.