Find Us On Social Media :

Pria yang Viral Karena Lempar Botol Saat Menonton Bola Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Mantan Suami Ussy Sulistiawaty dan Kini Miliki Jabatan Tinggi

By Rebi, Minggu, 3 November 2019 | 14:15 WIB

Pria yang Viral Karena Lempar Botol Saat Menonton Bola Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Mantan Suami Ussy Sulistiawaty dan Kini Miliki Jabatan Tinggi

Grid.id - Pertandingan sepakbola Liga 1 2019 antara Kalteng Putra melawan Persib Bandung pada Jumat (1/11) menjadi sorotan publik.

Bukan jalannya pertandingan maupun skor akhir yang menyita perhatian publik melainkan reaksi penonton laga tersebut.

Ketika pertandingan tersebut masih berlangsung, tampak seorang pria melempar botol dan marah-marah.

Video yang memperlihatkan pria tersebut sedang marah dengan melemparkan botol dari atas tempat duduknya itu akhirnya viral media sosial.

Laga yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya itu sendiri memang berlangsung sengit sejak babak pertama dimulai.

Baca Juga: Geram Tubuhnya yang Atletis Dikomentari, Pevita Pearce: Yang Saya Lakukan Bukan untuk Cowok Seperti Anda!

Namun, situasi semakin panas ketika wasit Abdul Rahman memberi memberi kartu merah pada pemain andalan Kalteng Putra, Petrich Steve Wanggai.Hal ini akhirnya memicu protes dari para pendukung Kalteng Putra, termasuk pria yang marah-marah dan melempar botol itu.

Baca Juga: Miliki Penghasilan Hingga Rp 241 Triliun Per Tahun, Ini Dia 'Raja Narkoba' dari Asia yang Menjadi Buruan FBIIa bahkan turun ke lapangan untuk menyuarakan protes terhadap pemberian kartu merah pada Wanggai, salah satu pemain andalan Kalteng Putra.

Setelah video tersebut viral, diketahui pria tersebut ternyata bukan orang sembarangan.

Ia merupakan pejabat pemerintahan. Sebelum menduduki posisinya sekarang, ia dikenal sebagai mantan suami Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Diendorse Pakai Korset Ketat, Ini Potret Lekuk Tubuh Seksi Luna Maya, Nia Ramadhani, dan Gisella Anastasia

Halaman selanjutnya