Find Us On Social Media :

Kendall Jenner Tampil Kasual dengan Fluffy Pink Bra, Modis Banget deh!

By Justina Nur Landhiani, Senin, 26 Februari 2018 | 21:11 WIB

Penampilan Kendall Jenner kala melangkah di jalanan New York

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Kendall Jenner selalu berhasil membuat gaya busananya menjadi menarik banyak perhatian.

Model asal Amerika Serikat ini selalu mampu membuat tren busana khas dirinya yang membuat para pecinta fashion selalu terkagum dan ingin meniru gaya busana modis dan simpel ala Kendall.

Seperti baru-baru ini, Kendall tampak sangat modis dan mencuri perhatian saat dirinya menghadiri sebuah acara makan malam dengan Kourtney Kardashian di LA beberapa waktu lalu.

(BACA : Mix and Match Blazer ala Agatha Pricilla Agar Tidak Monoton dan Terlihat Formal, Cocok Dipakai Buat Hangout nih! )

Kesan seksi langsung terlihat dengan atasan warna pink dengan aksen bulu-bulu, yang membuat para paparazzi berlomba untuk mengabadikan penampilan modis model cantik ini.

Fluffy pink bra tersebut merupakan koleksi milik Piyama Priamo yang dijual dengan harga 599 dolar AS atau setara dengan Rp 8 juta.

Badan rampingnya makin terlihat sempurna saat Kendall memadukan bra berbulunya dengan high-rise denim dan high heels PVC yang membuat perpaduan gaya feminin dengan street style yang sangat modis.

(BACA  : 4 Tanda Toxic Parents yang Sering Tidak Disadari Orang Tua, Kamu Termasuk Nggak nih? )

Penampilan wanita berusia 23 tahun ini makin terlihat sempurna, saat dirinya mengenakan tas Louis Vuitton warna hijau yang dipadukan dengan cincin berlian, untuk menambah kesan anggun pada penampilannya. (*)