Find Us On Social Media :

Soal Kasus yang Menimpa Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih Minta Doa

By Atikah Ishmah W, Senin, 26 Februari 2018 | 23:30 WIB

Elvy Sukaesih usai diperiksa penyidik di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin (26/2/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret Dhawiya Zaida dan beberapa kerabat membuat ibundanya, Elvy Sukaesih merasa prihatin atas peristiwa yang menimpa anak serta menantunya.

Dirinya mengaku tidak bisa banyak memberikan keterangan kepada awak media.

Elvy hanya bisa meminta didoakan agar kasus yang menimpa anaknya cepat selesai.

(BACA: Ada Barang Bukti Timbangan, Polisi Dalami Dugaan Dhawiyah Bandar)

Tak hanya itu, Ratu Dangdut ini juga menjadikan kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret Dhawiya sebagai sebuah pelajaran untuk keluarganya.

Hal itu disampaikan Elvy usai diperiksa penyidik di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin (26/2/2018).

"Jelas sebagai orang tua sangat-sangat prihatin. Enggak bsia ngomong apa-apa, tapi semua ini memang sudah begini dan saya terima ini. Saya cuma minta doa dari semua."

"Minta doanya mudah-mudahan kasus ini bisa berjalan cepat dan hikmah untuk keluarga terutama anak-anak, jadi enggak boleh main-main," ujar Elvy.

(BACA: Diperiksa Polisi, Inilah 3 Pengakuan Awal Dhawiyah, Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih )

Lebih lanjut, Elvy menyampaikan dirinya berharap anak-anaknya akan menjadi anak yang baik dan tidak mengulangi perbuatannya.   "Artinya mereka harus hati-hati dan berjanji Insya Allah ke depan mereka bisa jadi anak yang baik," pungkasnya. (*)