Find Us On Social Media :

Mendekam di Penjara, Fachri Albar Lakukan Hal yang Mengundang Tanya

By Al Sobry, Selasa, 27 Februari 2018 | 00:38 WIB

Terlibat Narkoba, Ini yang Dikatakan Fachri Albar Saat Rilis di Polres Jakarta Selatan!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Kurang lebih dua pekan, Aktor tampan Fachri Albar harus berada di rumah tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Seperti yang diketahui Fachri diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan pada Rabu (14/2/2018).

Menurut penuturan Kasat Res Narkoba Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung yang ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018), selama berada di rumah tahanan, Ai sapaan akrab Fachri itu awalnya masih tegar.

(GGS: Ganteng-Ganteng Suka-Narkoba, Ada yang Baru Coba-Coba!)

"Mungkin awalnya dia masih tegar, saya kira itu hal yang lumrah bagi siapa saja pada saat itu menimpa seseorang juga akan ada perbedaan mental dan psikologinya,' ungkap Vivick.

"Mungkin seorang Fachri yang dulu kehidupannya berbeda dengan tahanan lain itu yang mungkin berbeda, dalam kehidupan keluarga yang stabil ekonomi stabil semunya stabil, kemudian mendapat kejadian seperti ini tentu terpaannya dia akan berbeda dibanding tahanan lainnya," tambah Vivick.

Namun, dikatakan Vivick pula, makin kesini anak dari Ahmad Albar itu lebih banyak diam dan berpikir seperti ada rasa penyesalan yang mendalam.

"Banyak diam kelihatan dia banyak berpikir, terlihat dari mata dan cara bicara dia penyesalan mendalam," pungkas Vivick.

Untuk saat ini Fachri sendiri sedang berada di RSKO untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut karena keluhan rasa sakit yang dialaminya seperti kedua kaki dan perutnya yang keram, serta tidak enak badan. (*)